Parenting

Celebrity Mamas: Butuh Bantuan ‘Satu Kampung’ untuk Mengurus Anak

By  | 

Tak hanya Anda, para selebriti mama juga mengakui bahwa mengurus anak bukan hal mudah. Jadi tak ada salahnya menerima bantuan dari keluarga maupun kerabat dalam membesarkan anak. Dalam acara People’s Mom Talk, empat selebriti mama, Haylie Duff, Molly Sims, Soleil Moon Frye, dan mantan model Garcelle Beauvais berdiskusi seputar kehidupan mereka sebagai seorang mama. “I believe in it takes a village, so I love when I get help from my friends, strangers,” ujar Garcelle yang memiliki tiga anak.

Sementara itu, aktris yang juga sutradara dan screenwriter, Soleil Moon Frye mengatakan, “Saya selalu bersedia menerima bantuan. Saat pertama kali memiliki bayi, saya selalu memeluknya dan tidak mengizinkan orang lain menggendong bayi saya. Kini, malah sebaliknya, jika ada yang bersedia, saya langsung menyerahkan bayi saya untuk digendong, please take him, haha,” ungkapnya seraya tertawa.

Para selebriti mama ini juga sepakat bahwa dalam mengasuh anak, ikuti kata hati Anda dan tidak perlu men-judge pola asuh orangtua lain. “Pelajaran penting yang saya dapatkan sejak menjadi seorang mama adalah tidak perlu menghakimi mama lain. Dan hal tersebut memang sulit, beberapa orang memberikan berbagai nasihat, namun saya berpikir, there’s no way girl I’m doing that,” kata Molly Sims yang telah menjadi mama dari dua orang anak tersebut.

Aktris Haylie Duff yang baru saja memiliki bayi perempuan menceritakan pengalamannya saat memutuskan memberikan empeng pada Sang Anak, Ryan Rosenberg. “Saya sampai memanggil salah satu sahabat saya dan saya menangis karena ia (Ryan) sangat menginginkannya. Saya bertanya, “Beverley, what do I do? Dan ia berkata ‘Get her on a pacifier, who cares’!(Karmenita Ridwan/LD/Photo: Various)

Shares