Beauty & Style

Gaya Kasual Megan Fox

By  | 

Dalam penampilan sehari-hari, Megan Fox sering terlihat tampil kasual. Aktris yang juga mama dua orang anak ini seringkali terlihat mengenakan legging. Baik saat berolahraga ataupun sedang shopping, Megan tetap setia mengenakan legging.

  1. Mengenakan T-shirt akan membuat penampilan Anda terlihat santai. Pilih bahan katun yang nyaman di tubuh bahkan saat cuaca sedang terik. T-shirt, H&M.
  2. Penambahan outer akan menambah aksen pada tampilan Anda hingga terlihat semakin fashionable. Outer, DKNY.
  3. Legging pas dikenakan oleh pemilik kaki jenjang. Pilih warna hitam, agar mudah memadupadankannya dengan beragam atasan. Legging, ZARA.
  4. Tak hanya bisa dikenakan sebagai hand bag, tas ini juga memiliki tali panjang sehingga bisa dikenakan juga sebagai sling bag. Bag, asos.
  5. Ankle boots ataupun boots adalah padanan yang pas dengan legging. Ankle boots model peep too akan membuat kaki Anda terlihat seksi. Shoes, Sergio Rossi.
  6. Kaca mata hitam adalah aksesori wajib yang tak boleh terlupakan lho, Mams. Sesuaikan model frame dengan bentuk wajah Anda. Sunglasses, Dolce&Gabbana.(Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

 

 

 

Shares