Beauty & Style

Feminin ala Kate Middleton

By  | 

Duchess of Cambridge, Kate Middleton, memang selalu tampil feminin di setiap kesempatan. Gayanya yang tidak berlebihan ini justru mengundang perhatian publik. Seperti saat ia menghadiri sebuah acara beberapa waktu lalu, pleated dress yang ia kenakan, dikabarkan langsung sold out dalam sekejap.

  1. Saat ini pleats kembali menjadi tren. Pilih warna-warna netral seperti grey atau navy bagi Anda yang kurang nyaman dengan warna terang. Dress, Orla Kiely.
  2. Pilih stiletto untuk memperlihatkan kaki jenjang Anda. Stiletto juga cocok dikenakan bila ingin tampil semi-formal atau formal. Stiletto, Karen & Chloe.
  3. Jangan lupa menambahkan tas sebagai penunjang penampilan Anda. Pilih clutch sebagai padanan pleated dress tadi. Clutch, Ted Baker.
  4. Aksesori anting akan mempermanis penampilan Anda yang feminin. Kenakan anting pearl model teardrops seperti yang dikenakan Kate. Earrings, JC Penney
  5. Ingin tampil beda? Pakai cincin dengan ukuran yang sedikit lebih besar dari yang biasa Anda kenakan. Ring, Kenneth Jay Lane.
  6. Tak hanya anting dan cincin, jam tangan juga bisa menjadi aksesori yang akan melengkapi penampilan Anda. Pilih model rantai untuk acara formal. Watch, Guess. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares