Style

5 Pilihan Baby Monitor untuk Si Buah Hati

By  | 

Mamas, salah satu produk bayi yang harus dimiliki adalah monitor bayi atau biasa disebut baby monitor. Baby monitor adalah sebuah alat yang digunakan untuk memonitor keadaan bayi. Ini bisa Anda taruh di dalam kamar atau saat bayi tidur. Dengan begitu Anda bisa tenang melakukan aktivitas lainnya seperti, memasak, atau mengerjakan tugas kantor di rumah. Bagi para ibu modern yang sibuk, alat ini tentu sangat membantu, bukan? Nah, berikut lima pilihan baby monitor versi Smart Mama.

  1. Tomy Baby Advance Monitor. Ini adalah alat monitor berupa dua buah gadget audio yang terhubung tanpa kabel. Bentuknya seperti hand-talk, hanya saja ini khusus untuk memonitor bayi yang tidur tanpa harus menekan tombol tertentu. Alat ini dibuat dengan model melengkung sehingga tetap nyaman saat digunakan. Cukup letakkan satu dekat bayi, bisa digantung, atau diselipkan ke kain selimutnya dan satu lagi dipegang oleh Anda.
  2. Baby Monitor Digital Wireless Monitoring System Alat ini dapat digunakan untuk baby monitoring dan nanny monitoring dengan portable security camera untuk home monitoring. Juga dilengkapi two way communication yang dapat menenangkan Si Kecil yang menangis, dengan memutar berbagai lagu favorit. Sistem trigger dalam alat ini berfungsi mengontrol suhu ruangan apabila terlalu panas atau dingin.
  3. Little Giant LG.5023-TE Screen Video Baby Monitor [2 Inch] Alat ini adalah video monitor yang dapat membantu Anda memantau keberadaan Si Kecil. Jangkauan video 100m dan audio 300m di ruangan terbuka yang dapat dihubungkan langsung ke layar televisi. Berdaya tingkat radiasi rendah sehingga aman untuk bayi yang cenderung masih rentan terhadap gangguan.
  4. Philips Avent  Digital Video Baby Monitor. Dengan alat ini, Anda akan terkoneksi dengan bayi setiap saat dengan kualitas suara yang sempurna, serta layar monitor bertampilan jernih. Dengan jarak 150 meter,  memungkinkan Anda melihat bayi dari mana saja dengan cepat dan mudah.
  5. Beaba Babycall 1 Pilot Tone System White Pink. Monitor bayi ini mencakup jangkauan hingga 300m, frekuensi rendah 40 MHZ, dan tidak akan mengeluarkan suara jika bayi tak menangis. Dengan menggunakan alat ini, Anda akan merasa lebih tenang beraktivitas di luar kamar bayi. (Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com, Various)

Shares