Beauty & Style

Ragam Tas Kosmetik Gaya untuk Anda

By  | 

Cosmetic bag atau tas kosmetik adalah salah satu benda wajib yang harus ada di tas Anda. Untuk pilihan bentuk dan warna biasanya disesuaikan dengan selera. Agar semua alat kosmetik bisa masuk dalam satu wadah, berikut Smart Mama pilihkan untuk Mamas.

  1. Brand Ted Baker dikenal memiliki ciri khas tersendiri. Aksen bow pada bagian depan membuat tas ini terlihat cute. Warna pastel juga memberi efek chic dan feminin. Ted Baker.
  2. Kata yang digambarkan dalam tas ini jelas menggambarkan Anda adalah seorang beauty addict! Wajib Anda punya nih, Mams. Sephora.com
  3.  Dalam satu pouch terdiri dari tiga tas yang bisa Anda bagi dalam setiap kategori alat make up. Lebih rapi, dan mudah saat harus menggunakannya, bukan? Victoria Secret.
  4. Pilihan warna merah dan hitam jelas memberi deskripsi Anda senang dengan nuansa klasik dan elegan. Ukurannya yang mini tentu tidak akan ‘makan tempat’ di tas Anda, Mams. Kate Spade.
  5. Warna kuning terang jelas terlihat bahwa pemiliknya berkepribadian fun. Tak hanya bermodel stylish, wadah ini bisa memuat semua alat make up Anda. Anya Hindmarch- Net-a-Porter. (Yosi Avianti/LD/Photo : Various)

Shares