Interior Design

Curi Inspirasi Dekorasi Rumah dari 4 Akun Instagram Ini

By  | 

Rumah adalah cerminan kepribadian setiap pemiliknya. Dari warna cat yang digunakan serta perabotan yang menghiasi ruangan, Anda bisa menilai apakah empunya rumah penyuka gaya minimalis, shabby, vintage, dan lainnya. Jika saat ini Anda sedang merapikan rumah atau menyiapkan rumah idaman, dan membutuhkan inspirasi, Anda cukup membuka aplikasi Instagram pada smartphone. Untuk memudahkan Anda, berikut beberapa akun Instagram yang bisa jadi sumber inspirasi dalam menata rumah!

1. @homes_
Gaya Eropa dan Mediteranian mendominasi inspirasi rumah pada akun Instagram ini. Mulai dari gaya ruang tengah, taman, hingga dapur bisa Anda tiru dalam pemilihan cat warna hitam putih yang klasik.

homes banner EDIT

2. @inspire_me_home_decor
Dari nama akun Instgram jelas akan memberikan sebuah inspirasi dalam mendekor sebuah rumah. Ya, tak hanya area living room atau kamar tidur yang ditonjolkan, area dapur dan taman juga menjadi inspirasi tak kalah penting.

INSPIRATION

3. @homedesign
Akun Instagram ini banyak menampilkan seni dekorasi yang artistik dan futuristik. Cocok untuk Anda yang berjiwa seni tinggi nih, Mamas.

HOME DESIGN

4. @desainexterior
Ruang hijau di area rumah sangatlah penting. Pada akun ini Anda akan diajak melihat area garden dengan ragam inovasi yang belum pernah Anda bayangkan!

EXTERIOR

(Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com, Dok.)

Shares