Career

Karolina Kurkova: Tetap Aktif Bekerja Saat Hamil

By  | 

Model Victoria’s Secret, Karolina Kurkova, saat ini sedang mengandung anak kedua. Seperti dilansir dari situs US Magazine, kehamilan model berusia 31 tahun ini sudah memasuki usia enam bulan. Karolina yang juga seorang artis ini, sebelumnya telah memiliki seorang anak laki-laki bernama Tobin, buah cintanya dengan Sang Suami, Archie Drury.

Karolina-Kurkova-Second-Child (1)

Karolina mengatakan bahwa ia selalu berusaha untuk dapat menyeimbangkan antara karier dan perannya sebagai ibu, sejak memiliki Tobin hingga kini. “Saya merasa berbeda sejak menjadi seorang ibu. Ada sesuatu di dalam diri saya yang berubah, yang kemudian menjadikan saya sebagai ibu hebat yang dapat menghadapi apapun dan melakukan segalanya,” ujarnya.

Untitled

Penampilannya di New York Fashion Week 2015

“Saya tidak pernah berdiam diri. Saya selalu mempunyai banyak aktivitas. Saya rasa mama lainnya juga merasakan hal yang sama,” urainya lagi. “Saya mengurus rumah, memasak, bekerja, dan masih berjalan di catwalk.” tambahnya lagi. Bagi Karolina, kehamilan tidak membatasinya tetap beraktivitas, termasuk dalam berkarier. Walau sedang hamil dan mengurus balitanya, apapun yang masih bisa ia kerjakan, akan ia kerjakan, karena ia tak ingin hanya berdiam diri. Hal itu dibuktikan Karolina dengan masih berjalan di atas catwalk saat New York Fashion Week 2015 bulan lalu. Hmmm… Patut dijadikan contoh nih ya, Mams. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares