Beauty & Style

Gaya Antik Boho

By  | 

Gaya antik dari tampilan boho selalu terlihat menarik. Dengan estetika vintage, tampilan boho mudah dipadupadankan dan termasuk pakaian yang membuat nyaman dan memudahkan dalqm bergerak. Tas boho, aksen fringe, dan sepatu boots adalah beberapa fashion item esensial untuk tampil dalam gaya eklektik ini. Untuk mempertegas gaya tersebut, tambahkan aksesori yang terlihat mencolok, seperti anting besar, dan kalung manik-manik.

1.    Aksesori adalah item wajib untuk bergaya boho. Pilih aksesori yang sesuai dengan fashion item lain agar tidak terkesan ‘berat’. Model semi hoop earring sangat pas untuk mempertegas gaya ini. Earring, Chan Luu.
2.    Tas merupakan aksesori penting guna melengkapi tampilan keseluruhan. Detail fringe berbahan suede cocok dikenakan sehari-hari. Jadikan tas ini sebagai pemanis aksi gaya Anda. Bags, Burberry Porsum.
3.    Untuk desainer seperti Anna Sui, tren Boho 70an adalah sebuah keharusan. Dengan padu padan dan sentuhan vintage, Sui berhasil membuat koleksinya semakin terlihat menawan. Tops, Anna Sui.
4.    Kembali beri pernyataan dengan padu padan top prints dengan mini skirt warna hitam. Dengan material suede mampu  mengkombinasikan gaya retro dan futuristik. Skirt, Anna Sui.
5. Ankle boots pun dapat digunakan dengan berbagai variasi gaya. Untuk tampilan sehari-hari, Anda dapat memadukan ankle boots dengan mini skirt untuk gaya feminin kasual. Standout! Ankle Boots, Chloe. (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares