Mind

3 Buku Pilihan untuk Me Time Calon Mama

By  | 

Salah satu kegiatan ‘me time’ yang dapat Anda lakukan saat hamil adalah membaca. Selain meluangkan waktu untuk diri sendiri, banyak manfaat yang diperoleh melalui buku. Berikut tiga buku pilihan Smart Mama yang akan menambah wawasan Anda mengenai kehamilan, persalinan, menyusui, dan merawat Si Calon Buah Hati.

204197147

275 Tanya Jawab Seputar Kehamilan & Melahirkan
Penulis: Bidan Ewa Molika
Gramedia

Pada saat hamil atau menjelang melahirkan dan memiliki bayi, setiap calon mama pasti digelayuti 1001 pertanyaan mengenai berbagai hal. Dan pastinya tidak semua pertanyaan Anda dapat dijawab oleh orang-orang di sekitar Anda. Apalagi jawaban orang awam t entu tidak seakurat jawaban dari ahlinya seperti dokter kandungan atau bidan. Di buku ini, Anda dapat  menemukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan Anda atau para calon mama lainnya mengenai seputar kehamilan dan melahirkan.

CVR20130305094323

Baby Care – Pedoman Merawat Bayi
Penulis: DR Francess Williams
www.bukuerlangga.com

Buku ini ditujukan bagi para new mamas. Berisi tentang informasi-informasi mengenai bagaimana merawat bayi dari newbornhingga usia 19 bulan. Agar tidak membingungkan, penjelasan di dalam buku ini disertai dengan step by step berupa gambar menarik. Layak Anda baca nih, Mams to be.

 

image1

Breastfeeding Made Simple: Seven Natural Laws for Nursing Mothers
Penulis: Nancy Mohrbacher, Kathleen Kendall-Tackett
Toko Buku Periplus

Menyusui merupakan kegiatan alami yang dilakukan mama bersama bayinya. Walaupun begitu, bukan berarti menyusui merupakan hal mudah dan tanpa tantangan. Di buku ini, Anda akan mengetahui tujuh aturan mengenai bagaimana menyusui terasa begitu mudah dan bagaimana terhindar dari masalah-masalah yang kerap dihadapi ibu menyusui. Seperti contohnya, penolakan menyusu dari bayi, produksi ASI yang sedikit, terhindar dari risiko mastitis, hingga penggunaan breastpump. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares