Interior Design

Pilihan Meja Belajar untuk Anak

By  | 
Mams, agar Si Kecil lebih konsentrasi dalam mengerjakan tugas di rumah, berikan ia meja belajar dengan desain menarik dan unik.
Oleh karena itu, desain meja belajar sangatlah penting. Dengan konsep menarik, anak akan lebih betah dan tidak cepat jenuh dalam melakukan kegiatan belajar. Faktor penting meja belajar terletak pada tata letak dan tempat penyimpanan buku supaya terlihat rapi dan mudah dicari. Meja belajar biasanya terdiri dari, kursi, rak buku, dan laci sebagai tempat penyimpanan. Baiknya, meja belajar dibuat sesuai selera dan tata ruang. Atau Anda bisa sesuaikan dengan dekorasi kamar tidur anak. Dalam menentukan desain pilih meja belajar yang sesuai dengan umur, dan kesukaan anak.  Berikut, adalah beberapa model meja belajar yang bisa Anda jadikan referensi.
  • Meja belajar berwarna pink adalah favorit anak perempuan. Modelnya yang klasik dan compact, dapat memuat segala keperluan Si Kecil.

meja belajar1

  • Meja belajar ini bisa digunakan bersama kakak ataupun adik untuk belajar bersama. Jika laci kurang besar, Anda bisa menyimpan segala keperluan Si Kecil pada rak buku.

meja belajar5

  • Meja belajar ini terbilang simpel dan tidak ‘makan tempat’. Desainnya pun sangat minimalis dan manis. Anda cukup menambah rak di dinding untuk menyimpan buku dan keperluan Si Kecil.

Astounding-Italian-style-modern-wall-mounted-extendable-console-table-as-a-wall-suspended-kids-study-desk-named-kosmo-as-well-as-Italian-multipurpose-table-design

-Model meja belajar ini bisa terbilang sudah menyatu dengan furnitur lain yang berada di kamar tidur. Modelnya yang simpel dengan dominasi warna putih beri kesan hangat jika Anda satukan dalan area kamar tidur Si Kecil.
Model-Meja-Belajar-Minimalis-Modern-Anak-Cowok-Simple-Putih
(Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares