Beauty & Style

Anggun dengan Detail Lace

By  | 
Artis pemeran serial Gotham, Morena Baccarin kini tengah mengandung buah hati kedua bersama suami yang juga sekaligus lawan mainnnya, Ben McKenzie. Ini adalah kehamilan kedua wanita kelahiran 2 Januari, 1979 karena sebelumnya ia menjadi mama dari Julius, 2 tahun, dari pernikahan pertamanya dengan Austin Chick.

51856264 The 67th Annual Primetime Emmy Awards-Arrivals held at The Microsoft Theatre in Los Angeles, California on 9/20/15 The 67th Annual Primetime Emmy Awards-Arrivals held at The Microsoft Theatre in Los Angeles, California on 9/20/15 Morena Baccarin FameFlynet, Inc - Beverly Hills, CA, USA - +1 (818) 307-4813

Pilihan dress berdetail lace sepanjang mata kaki,  pancarkan keanggunan memesona. Morena juga tampak seksi dengan aksen belahan gaun hingga sebatas lutut.
Delpozo

Dress, Delpozo-Net-a-Porter.

Percaya diri kian terpancar dengan menonjolkan heels berdetail tali dan studded. Warna rose gold adalah pilihan yang tepat.
valentino

Shoes, Valentino.

Penampilan Morena kian glamor dengan anting silver bertabur berlian. Ia pun memberi sentuhan lain dengan mengenakan bracelet simpel warna emas.
zara

Earring, Zara.

Untuk menyempurnakan total look, Morena mengenggam clutch berwarna merah menyala. Perfect!
charlotte olympia

Clutch, Charlotte Olympia

(Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares