Style

6 Pilihan Baby Bath Tub

By  | 
Kebanyakan bayi senang bermain air, lho, Mamas. Apakah buah hati Anda juga salah satunya? Agar acara mandi bersama makin menyenangkan, pilih bath tub bermaterial nyaman dan aman untuk Si Kecil. Berikut adalah review bath bath tub dari Smart Mama.
Summer’s Infant Comfort Bath Support Blue . Bath tub berbahan plastik vinyl ini dirancang dengan dua position backrest untuk memudahkan Anda saat memandikannya. Desain yang fleksibel memudahkan Anda memandikan bayi di dalam bathtub sekalipun.
blibli-ibu-anak_summer-infant-comfort-bath-support-blue-8154_blue_full01
Mommy’s Helper Froggie Inflatable Bath Tub. Tempat mandi bayi usia 6-18 bulan ini didesain menyerupai bak mandi mini dengan motif Froggie yang menggemaskan. Tentu akan membuat Si Kecil ceria saat mandi.
adekmungil_mommys-helper-froggie-inflatable-putih-bak-mandi-bayi_full01
Tomindo Hello Kitty Inflatable Bath Tub. Tempat mandi Bayi ini bisa Anda gunakan saat Si Kecil berusia enam bulan ke atas. Terbuat dari bahan anti bocor dan tidak licin serta berbentuk Hello Kitty yang pasti disukai anak-anak.
tomindo-toys_tomindo-hello-kitty-inflatable-bath-tub-putih-mainan-bayi_full01
Richell Soft Baby Bath. Tempat mandi ini didesain tidak licin dan bisa digunakan untuk bayi yang berusia di bawah enam bulan. Bak mandi ini dibuat dengan model balon sehingga terasa empuk saat digunakan. Bagian sandarannya juga didesain  dengan tekstur yang sesuai tubuh bayi agar tidak licin. Pada bagian tengah terdapat penahan sehinga bayi tidak mudah merosot ke bawah.
61ICbwDiDdL._SX355_
Karibu Folding Bath. Tempat mandi ini sangat cocok untuk Anda yang hobi bepergian. Selain mudah dilipat juga memiliki sensor suhu air sehingga aman bagi bayi. Juga memiliki kaki-kaki yang dapat dilipat serta memiliki bantalan anti slip. Cocok digunakan oleh newborn.
p_1647095
Richell Baby Bath Reclining Chair. Merupakan tempat duduk mandi bayi yang dapat diatur posisinya. Dudukan yang lembut akan membuat bayi merasakan kenyamanan. Anda bisa mengatur posisi sesuai dengan perkembangan usia bayi. Untuk bayi 2 bulan (165 derajat Celcius), 4 bulan (135 derajat Celcius),,dan 7 bulan (115 derajat Celcius).
612EU3IdzcL._SL1378_ (1)
(Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares