Beauty & Style

Inspirasi Gaya untuk Hang Out

By  | 

Kim Sears, istri petenis nomor tiga dunia, Andy Murray, kini tengah menanti buah hati tercinta. Inspirasi gaya santai dalam balutan mini dress bermotif atau boyfriend jeans bisa Anda tiru untuk hang out akhir pekan ini, Mams.

1. Untuk tampilan feminin, Kim memilih mini dress beraksen lace. Ia menjatuhkan pilihan pada warna baby blue yang memberi kesan hangat sekaligus fresh.

2. Baby doll dress bermotif retro buat penampilan Kim terlihat vintage. Untuk memberi statement gaya, ia padankan jacket jeans, dan tak lupa sepatu wedges agar lebih percaya diri saat melangkah.

3. Bergaya dengan sentuhan boyish? Why not! Tengok gaya Kim dengan skinny jeans serta blazer yang mampu beri kesan lebih rapi. Lalu, pertegas tampilan dengan sandal gladiator super keren!

4. Gaya kasual Kim kali ini menampilkan syal bermotif leopard sebagai penyelaras gaya. Ia juga tak takut menambah kardigan bermotif stripes untuk menunjang aksinya.

5. Dress bermodel longgar jelas diminati para mams to be. Ya, selain lebih leluasa dalam bergerak, dress model ini juga berkesan timeless(Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares