Sex

Semakin Panas dengan Water Sex

By  | 

Mamas, ingin bercinta yang lebih panas dan liar dari biasanya? Coba ajak pasangan untuk melakukan water sex yang menggairahkan! Sensasi basahnya air akan membuat Anda merasa lebih seksi dan bergairah. Dimana tempat yang tepat untuk melakukannya dan posisi apa yang pas untuk water sex? Yuk simak!

Bercinta di Bath Tub

sex in the water 1

Bercinta di bath tub sangat menggairahkan lho Mams, pasalnya setelah berendam berdua bersama pasangan dalam busa sabun, gairah Anda pasti akan meningkat. Pikiran Anda juga fresh dan relaks sehingga semakin fokus untuk beraksi panas. Namun jika bath tub Anda berukuran kecil, atasi dengan posisi bercinta yang tepat, seperti posisi “on the edge”.

Setelah berendam dalam bath tub, baringkan setengah tubuh Anda di pinggir bath tub, sementara Si Dia berdiri tegak, angkat kedua kaki Anda untuk memudahkan penetrasi. Minta pasangan untuk “bermain” dengan payudara Anda dengan menggunakan tangan, saat Mr. P-nya memasuki area Miss V Anda.

The Sensual Shower

sex in the water 2

Bercinta di bawah pancuran air shower wajib untuk dicoba lho Mams, pasalnya aliran air yang membasahi Anda berdua kala bercinta semakin membuat gairah memuncak. Dan Anda pun akan tampak lebih seksi di matanya, saat tubuh Anda yang tidak menggunakan sehelai benang pun terpapar tetesan air.

Sebenarnya banyak posisi yang dapat Anda eksplor kala bercinta di bawah pancuran air dari shower. Namun rekomendasi Smart Mama, lakukan standing position yakni pasangan berdiri tepat di bawah shower yang menyala, kemudian Anda berdiri di hadapannya dan menaikkan salah satu kaki saat penetrasi berlangsung. Hmmm..super hot!

The Hot Stairway

sex in the water 3

Jika tempat water sex yang Anda gunakan berupa kolam atau bath tub yang cukup besar dan memiliki tangga. Tak ada salahnya untuk menggunakan tangga sebagai area untuk beraksi liar bersama pasangan. Dan rasakan sensasi bercinta hot yang diakhiri dengan orgasme dahsyat.

Caranya, Anda duduk di salah satu anak tangga, kemudian barinkan punggung Anda di atas area tangga, Anda tidak akan merasa sakit akibat tekanan air di dalam kolam. Selanjutnya, lebarkan kedua kaki Anda hingga tubuh Si Dia dapat masuk di antara ke dua kaki Anda dan biarkan Mr P-nya menjelajahi zona Miss V Anda. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com, Ilustrasi: Dok.Smart Mama/Gugi Arikrisna)

Shares