Style

4 Pilihan Diaper Bag Stylish

By  | 

Sebagai ibu baru, salah satu benda yang wajib Anda punya adalah diaper bag. Tak hanya harus berukuran besar untuk memuat seluruh kebutuhan bayi, namun juga harus stylish dan ergonomis.
Berikut review 4 diaper bag pilihan Smart Mama.

1. Skip Hop Diapers Bag Duo Cherry Blossom
Diaper bag dengan motif bunga cherry blossom ini memiliki motif yang menggemaskan. Bentuknya yang tidak seperti diaper bag pada umumnya ini di desain dengan banyak pockets. Dilengkapi dengan Shuttle Clips memudahkan Anda untuk mengubah tas tersebut dari shoulder bag menjadi stroller bag. Banyaknya pockets berfungsi agar Anda  bisa tetap organized dan mudah untuk menyimpan semua barang mulai dari diaper, botol susu, tisu basah dan lainnya.

imagebywidth

Babymoov Style Bag Zinc
Babymoov Stayle Bag Zinc merupakan tas untuk perlengkapan bayi, dengan bagian utama tas yang luas sehingga mampu untuk menyimpan banyak perlengkapan ataupun peralatan bayi. Dilengkapi dengan 3 buah kantong tambahan, dan memiliki alas untuk mengganti popok. Tas ini juga dilengkapi dengan tali pundak dan tali untuk stroller.

blibli-Ibu-dan-anak_babymoov-style-bag-petrol-a043565-tas-bayi_full01

3. Jujube BFF Classic Mystic Grey 
Model diaper ini sangat simpel dengan motif flower.  Sebuah diaper bag yang sangat compact dan memiliki banyak ruang. Cocok digunakan untuk membawa perlengkapan anak balita yang tidak terlalu banyak.
adekmungil_jujube-bff-classic-mystic-mani-grey-tas-bayi_full01

4. Allegra Lotus Diaper Bag
Tas untuk menyimpan perlengkapan bayi ini di desain stylish, ergonomis dan praktis. Cocok untuk Anda yang hobi traveling. Ruang yang luas membuat Anda lebih mudah mengambil dan memisahkan barang bawaan Si Kecil. Tali tas dapat diatur sesuai kebutuhan menjadi tas selempang ataupun tas gendong (backpack). Terbuat dari bahan berkualitas dan mudah dibersihkan.

allegra_allegra-luna-diaper-bag-biru_biru_full01

(Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com, Various)

Shares