Beauty & Style

Memesona dalam Warna Aqua Blue

By  | 

Warna aqua memang identik dengan nuansa fresh dan menenangkan. Nah, Mams, jika Anda mulai suntuk karena seharian bekerja ataupun mengurus Si Kecil, padankan salah satu aksesori pilihan Smart Mama ini saat hangout bersama keluarga tercinta.

  1. Saat harus menghadiri acara formal, beri tampilan berbeda dari biasanya dengan anting dan kalung beraksen bebatuan warna aquatic. Wajah pun terlihat lebih fresh. Earring, Percossi Papi. Necklace, Ted Baker.
  2. Aksi tumpuk beraksen payet dan bebatuan pada gelang, beri sentuhan berbeda saat Anda mengenakannya. Bracelet, Chan Luu.
  3. Pesona scarf jelas akan memberi statement lebih pada gaya Anda, Mams. Tak perlu banyak tambahan, cukup kenakan kemeja putih, celana jeans, serta flat shoes. Stylish!
    Scarf, Temperley London.
  4. Bawa selalu kacamata dalam tas Anda. Untuk minggu ini tak ada salahnya kenakan warna biru yang super cute! Sunglasses, Optik Seis.
  5. Saat hangout ke mal atau tempat wisata, beranikan diri untuk memakai heels motif print yang playful. Shoes, Dolce & Gabbana.
  6. Jatuhkan pilihan pada mini bag warna biru electric yang mencolok. Perfect for weekend, Mams! Bags, Victoria Beckham. (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares