Style

Pumpkin Patch Luncurkan Koleksi Colorful dan Fun untuk Autumn/Winter 2015

By  | 

Pada 30 September 2015 lalu, brand pakaian anak asal New Zealand, Pumpkin Patch meluncurkan koleksi terbaru Autumn/Winter 2015 bertema Poolside in Palm Springs dan NYC Jungle yang penuh warna namun tetap stylish. Seperti koleksi Pumpkin Patch lainnya, koleksi kali ini juga didesain bagi anak-anak aktif dan gemar bermain di area outdoor serta memiliki jiwa petualang. Selain fresh dan fun, koleksi terbaru Pumpkin Patch tersebut juga megutamakan kenyamanan anak.

Jika pada umumnya koleksi Autumn/Winter dipenuhi coat serta jaket, koleksi Pumpkin Patch Autumn/Winter 2015 ini sangat sesuai dengan iklim di Indonesia. Misalnya, dress berbahan ringan seperti katun atau kaus, juga kemeja denim dan jogger pants bagi little boy Anda. Selain itu, Pumpkin Patch juga menyediakan berbagai aksesori menarik bagi Si Kecil seperti bando dan topi. Keseluruhan koleksi didesain dengan mewakili aktivitas anak tanpa melupakan sisi fashionable.

Dalam acara launching koleksi terbarunya tersebut, Pumpkin Patch juga mengundang kids fashion stylist, Ivi Aralia Nizar, Siska Knoch, seorang blogger, serta aktris yang juga mama dari dua anak, Sissy Priscillia untuk membahas seputar pakaian yang tepat untuk anak dalam berbagai aktivitas. Diskusi ringan tersebut juga dihadiri Maria Gunawan, Brand Manager Pumpkin Patch. Yang paling seru, tentu saja acara fashion show koleksi terbaru Pumpkin Patch 2015 yang dibawakan oleh enam model cilik. Super cute! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Dok. Smart Mama, Dok. Pumpkin Patch)

Shares