Health

Chrissy Teigen dan Masalah Kesuburan

By  | 

Model dan aktris Chrissy Teigen mengaku merasa sangat lega setelah baru-baru ini mengungkapkan tentang masalah kesuburan yang dihadapinya. Chrissy mengatakan bahwa semenjak pengakuan itu, ia dan Sang Suami, penyanyi John Legend, banyak mendapatkan dukungan.

“Pertanyaan ‘kapan punya anak?’ merupakan pertanyaan yang menunjukkan kepedulian, Namun Anda tidak tahu apa sebenarnya yang tengah orang itu lalui,” ujar Chrissy. “Dan saya selalu ingin mengatakan pada setiap orang yang bertanya bahwa kami sudah berusaha, tapi Tuhan belum memberikannya,” ucapnya lagi.

2

Lebih jauh wanita kelahiran 30 November 1985 ini mengungkapkan, sudah lama dirinya ingin mengatakan ini. Tapi sepertinya sangat tidak nyaman bila ia menge-tweet kata-kata seperti, ‘Ugh, saya harus melakukan suntik IVF lagi’.

Chrissy dan John menikah sejak 2013 lalu di Italia. Pernikahan mereka yang sudah berusia dua tahun, dan kebersamaan yang sudah hampir menginjak usia 10 tahun lah yang membuat publik bertanya-tanya, kenapa mereka tak juga dikaruniai anak. Orang-orang di sekitar mereka sebenarnya mengetahui tentang perjuangan Chrissy dan John. Namun bagi mereka yang tidak mengenal pasangan ini, seringkali mengomentarinya dengan kata-kata yang menyakitkan di sosial media. Hal itu lah yang kemudian membuat Chrissy berpikir untuk kemudian menceritakan kepada publik bagaimana sebenarnya yang terjadi dan bagaimana ia dan John berjuang untuk hamil. “Setelah semua ini, akan sangat menyenangkan bila kemudian ada yang berbagi cerita juga mengenai pengalaman mereka yang berjuang untuk mendapatkan seorang anak kepada kami,” tutupnya. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares