Health

Kristen Bell : Menjaga Kesehatan Kulit itu Penting

By  | 

Dua kali hamil dan dua-duanya selalu tampak glowing. Itulah yang terjadi pada aktris cantik Kristen Bell. Mama dua orang gadis cilik bernama Lincoln Bell Shepard, 2,5 tahun dan Delta Bell Shepard, 9 bulan, ini ‘beruntung’ tidak mengalami masalah kulit yang kerap dialami wanita hamil seperti jerawat, gatal-gatal, atau varises, ketika ia mengandung dahulu.

“Saya merasa rutinitas saya dalam menjaga kesehatan kulit mengalami perubahan dalam lima tahun terakhir, terlebih setelah saya menjadi mama. Hormon saya sepertinya ‘menyesuaikan diri’ karena konon kalau Anda hamil bayi perempuan maka akan mendapatkan ‘pregnancy glow’. Sesudah saya melahirkan mereka berdua, otomatis saya kembali menyesuaikan perawatan kulit sehari-hari. Jika saya menggunakan terlalu banyak produk, maka malah berbahaya bagi kulit saya. Jadi kini saya membatasi kosmetik untuk kulit,” ucap Kristen.


Lalu bagaimana ya cara wanita kelahiran 18 Juli 1980 ini menjaga kesehatan kulitnya? Ternyata simpel, Mamas. Anda mungkin bisa tiru nih. “Di pagi hari, saya tidak pernah memakai foundation. Saya hanya meletakkan handuk hangat di wajah selama 30-60 detik untuk melancarkan peredaran darah. Sesudah itu, saya cukup memakai lip balm dan sedikit bronzer ke seluruh wajah, kemudian saya siap ke luar rumah,” katanya.

Dan Mams, Kristen sangat percaya bahwa merawat kulit itu sangat penting, namun kuncinyq bukan sekadar memakai produk kosmetik berharga mahal. Buat istri dari Dax Shepard ini, diet dan gaya hidup sehat juga turut berandil besar dalam membuat penampilan Anda flawless. “Ada hari di mana saya menjadi vegetarian dengan mengonsumsi banyak smoothies yang bisa membantu proses detoks atau pembuangan racun dalam tubuh saya. Resep smoothiesnya adalah campuran blueberi, susu almond, dua buah wortel, cheri, jus apel, dan vanilla protein powder. Detoks ini bermanfaat untuk menjadikan kulit saya lebih sehat, ” ungkapnya berbagi rahasia. (Lenny Delima/Photo: Various)

Shares