Sex

4 Posisi Seks Aman (dan Hot) di Trimester 3

By  | 

Saat hamil besar, Anda dan pasangan kerap merasa kebingungan mencari posisi bercinta yang pas dan tentunya super hot akibat perut Anda yang mulai membesar. Padahal, selain libido Anda meningkat akibat hormon kehamilan, konon bercinta di trimester akhir dapat memperlancar proses persalinan. Untuk mendapatkan posisi aman, nyaman, sekaligus ‘panas’, simak posisi seks rekomendasi Smart Mama berikut.

  1. Doggy Style

sex position2

Untuk melakukan posisi seks satu ini, pasangan tak perlu menyentuh perut Anda. Namun, jika biasanya doggy style dilakukan dengan bertumpu pada lutut, sebaiknya kini Anda melakukannya sambil berdiri. Pasalnya, lutut Anda mungkin tidak kuat menyangga tubuh yang mulai membesar. Mulailah posisi berdiri dengan tangan bertumpu pada meja atau kursi, kemudian pasangan melakukan penetrasi dari belakang. Bersiap untuk orgasme dahsyat ya, Mams to be.

  1. Scissors

sex position4

Posisi ini juga relatif aman untuk kehamilan Anda. Baringkan tubuh dengan posisi miring kemudian pasangan juga melakukan hal sama, lakukan penetrasi seperti Anda berdua sama-sama sedang memeluk guling. Dan rasakan sensasi sensual yang diakhiri dengan kepuasan tiada tara.

  1. On the Mountain

sex position1

Ini adalah posisi seks terbaik saat tengah hamil besar, pasalnya posisi Anda yang berada di atas memungkinkan Anda untuk memegang kendali aksi panas bersama pasangan. Dan kondisi perut Anda juga tetap terjaga, agar Anda lebih nyaman dan menikmati aksi liar Anda, letakkan tangan di belakang tubuh sebagai penyangga.

  1. Spooning

sex position3

Posisi ini juga termasuk salah satu posisi teraman yang dilakukan di trimester tiga. Anda dapat melakukannya dengan dua cara, sambil berdiri atau sambil berbaring di ranjang. Yang pasti pasangan melakukan penetrasi dari belakang, dan untuk membangkitkan gairah, biarkan ia beraksi liar dengan payudara Anda. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com, Ilustrasi: Dok. Smart Mama/Gugi Arikrisna)

Shares