Interior Design

Inspirasi Rumah dari IKEA

By  | 

Mams, sudahkah Anda berkunjung ke IKEA? Ya, produsen furnitur asal Swedia ini menawarkan bebagai desain unik dan berkualitas berharga terjangkau. Menariknya, penataan toko ini membuat para pengunjung tidak hanya ingin membeli perabot rumah, namun juga mendapatkan inspirasi desain. Ini karena seluruh toko IKEA dirancang layaknya rumah, dilengkapi setting berbagai ruang, mulai dari ruang keluarga, ruang makan, kamar tidur, kamar anak, kamar mandi, dapur, sampai teras. Inspirasi dari IKEA berikut, mungkin juga bisa menjadi acuan Anda dalam mendekor rumah.

Dapur Minimalis
Memiliki dapur nyaman tentu keinginan para Mamas. Di IKEA, Anda bisa melihat setting ruang dapur minimalis namun dapat memuat segala barang, dan tetap indah dipandang mata. Konsep dapur yang berdampingan dengan meja makan, jelas menjadi salah satu favorit, karena selain menghemat tempat juga memberi kesan lebih hangat.  Untuk mengakali space yang tidak terlalu luas, pilih meja makan model portable atau pilih yang berukuran mini.
ikea_pressvisning_katalog2016_inspiration_3-790x593
Ruang Kerja
Anda yang lebih banyak bekerja dari rumah tentu menginginkan ruangan khusus. Di sini Anda bisa memilih meja ukuran mini dengan berbagai warna sesuai selera Anda lengkap dengan kursi. Meja yang dapat menempel di dinding, bisa menjadi pilihan karena berkesan lebih simpel, dan tetap manis meski di ruang kecil sekalipun. Jika Anda memiliki space lebih luas, pilihan bisa Anda jatuhkan pada cabinet yang menyatu dengan meja. Rak-rak yang menyatu juga bisa dipilih untuk menaruh buku dan dokumen penting Anda.

20133_cold06a_01_PE338884

Taman
Siapa yang tidak ingin memiliki taman apik dan juga asri? Pada area garden Anda bisa membeli berbagai macam pot berbagai ukuran dan bermodel unik. Berbagai artficial flower juga bisa Anda beli untuk menghias ruangan. Anda yang hobi berkebun, akan mendapati tempat ini adalah ‘surga’ untuk Anda.

20143_cood05a_01_PH004958

(Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares