Beauty & Style

Curi Perhatian dengan Sweater

By  | 

Beberapa waktu lalu, Si Mama Cantik, Salma Hayek mencuri perhatian setiap orang yang hadir di acara Milan Fashion Week. Sweater kuning dari Gucci inilah penyebabnya. Ingin mencuri atensi sekitar Anda seperti Salma Hayek? Coba padu padan berikut, Mams!

  1. Selain sebagai penghangat tubuh, sweater juga bisa sebagai penambah aksi dalam penampilan Anda. Sweater bisa dipadu padan dengan rok selutut seperti yang dikenakan Salma, atau bisa juga Anda padankan dengan celana bila ingin tampil sedikit lebih santai. Sweater, Karen Millen.
  2. Kerah pada kemeja membuat tampilan Anda terlihat formal. Selain sweater, Anda bisa memadankan kemeja dengan vest, blazer, atau outer lainnya. Kemeja, ZARA.
  3. Pleated skirt atau rok bermodel lipit seperti model seragam sekolah ini juga bisa jadi outfit untuk tampil anggun. Skirt, ZARA.
  4. Tas model ini bisa dilengkapi tali sehingga Anda bisa memakainya dalam dua gaya, sebagai clutch atau sebagai sling bag. Bag, Charles&Keith.
  5. Padankan pleated skirt dengan platform shoes ini, selain membuat kaki terlihat lebih jenjang, juga terlihat seksi. Shoes, Charles & Keith.
  6. Tidak hanya kalung, gelang pun bisa jadi pemanis tampilan Anda. Pilih ukuran gelang yang agak besar, maka tampilan Anda pun makin sempurna. Bracelet, MANGO. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

 

 

Shares