Beauty & Style

Tampil Fashionable ala Odette Annable

By  | 

Salah satu aktris yang membintangi film The Double,  Odette Annable dan suaminya, Dave Annable, saat ini tengah berbahagia atas kelahiran putri mereka. Pada 7 September lalu, pasangan ini mendapatkan bayi perempuan cantik yang diberi nama Charlie Mae Annable. Meski begitu, Anda masih bisa tiru gayanya saat tengah berbadan dua. So fashionable!

1. Dress  berbahan sutra dengan sentuhan silver jelas buat Odette menjadi pusat perhatian. Balutan dress sepanjang mata kaki buat ia terlihat feminin. Aksinya kian sempurna dengan mengenggam clutch berwarna perak dan anting beraksen minimalis.

2. Meski perut buncitnya belum terlihat jelas, aksi gaya Odette kali ini semi kasual formal. Bodycon dress berwarna dipadankan jaket kulit cokelat yang super edgy!

3. Gaya Odette kali terlihat klasik dengan sentuhan dress berwarna hitam putih yang elegan. Cukup menambahkan anting sebagai pelengkap penampilan dan voila… she looks so fabulous!

4. Masih dengan bodycon dress super seksi. Dengan aksen garis berwarna merah dan hitam buat tampilan kian fun and cute! (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares