Mind

Me Time dengan Spa

By  | 

‘Me time’ merupakan saat dimana seseorang beristirahat dari rutinitas sehari-hari dan menyediakan waktu khusus untuk memanjakan diri sendiri. Tanpa meluangkan ‘me time’, seseorang akan lebih mudah stres dan merasa lelah. Nah, Mamaa to be, jangan lupa sempatkan diri melakukan ‘me time’ agar  Anda lebih enjoy saat menjalani kehamilan.

‘Me time’ bisa dilakukan dengan hal-hal yang menyenangkan dan membuat Anda rileks. Anda bisa membaca buku, yoga, menonton film favorit, atau mengunjungi tempat spa. Spa khusus ibu hamil, memang kini sudah banyak tersedia. Anda akan dimanjakan oleh terapis berkeahlian khusus serta menggunakan bahan-bahan yang memang aman bagi ibu hamil. Anda akan lebih rileks dan segar. Berikut beberapa tempat spa untuk ibu hamil pilihan Smart Mama.

Mom & Jo2

mom n jo

www.momnjo.com

mom n jo menyediakan berbagai perawatan tubuh bagi ibu hamil, salah satunya adalah pre natal spa yang akan membuat Anda merasa rileks dan kesehatan kulit tetap terjaga.

gaya spa

 

 

 

 

 

 

Gaya Spa

www.gayaspa.com

Paket perawatan pre natal spa di Gaya Spa meliputi:

Gaya Pre Natal Package 1: footbath, traditional Massage, dan face massage.

Gaya Pre Natal Package 2: footbath, scalp treatment, manicure/pedicure

Gaya Pre Natal Package 3: footbath, natural advanced facial, foot massage


Roi n Reine2

 

 

 

 

 

 

 

 

roi n reine

www.roinreine.com

Pre natal Spa di roi n reine bertujuan untuk mengurangi keluhan-keluhan yang timbul pada masa kehamilan seperti melancarkan peredaran darah, mengurangi nyeri pada panggul, dan memperbaiki pencernaan. (Tammy Febriani/LD/Photo: istockphoto.com,Various)

Shares