Sex

Bangkitkan Gairah dengan Tarian Erotis

By  | 

Mempraktikkan tarian seksi ternyata dapat membangkitkan gairah Anda dan pasangan serta membuat kehidupan seks Anda menjadi lebih berwarna, lho Mamas. Tak perlu menjadi penari profesional kok untuk melakukannya, cukup mengetahui teknik dasarnya saja, dijamin Anda berdua akan lebih ‘panas’ dan siap melanjutkan aksi liar super hot. Yuk pelajari tekniknya!

  1. Gunakan heels Yang ini sangat penting lho Mams, konon high heels akan membuat Anda tampil lebih percaya diri dan super seksi di mata pasangan. Jika ada, gunakan stiletto merah ya Mams agar tampilan Anda kian memesona dan tentu saja gairah Si Dia semakin terbakar.
  2. Latih gerakan Anda. Fokuskan gerakan pada pinggul dan fokus pada gerakan yang membuat Anda merasa seksi ya Mams, tak perlu memikirkan teknik super sempurna. Letakkan kedua tangan Anda di atas pinggul kemudian lakukan gerakan memutar yang erotis. Liukkan Anda akan membuat pasangan semakin tidak sabar meneruskan ke ‘permainan’ sesungguhnya.
  3. Pilih lagu yang tepat. Lagu yang membuat Anda merasa nyaman sekaligus memiliki lirik yang membakar gairah dapat dijadikan pilihan, Mams. Atau jika pasangan juga memiliki lagu favorit yang hot dapat Anda putar saat Anda menari erotis di hadapannya. (Baca: Playlist Seksi untuk Momen Bercinta)
  4. Busana yang pas. Kenakan pakaian yang menarik, cocok untuk menari misalnya gaun berjuntai dan hmm mudah dilepaskan. Suami pasti terpana! Kenakan juga underwear yang paling membuat Anda percaya diri ya Mams.
  5. Make it simple and getting hotter. Tarian yang terlalu rumit dan teknikal justru akan membuat pasangan menjadi bingung. Jadikan gerakan tarian yang santai namun tetap erotis dan semakin lama semakin panas. Simak langkah-langkahnya:
  • Dimulai dengan pose seksi Anda kemudian nyalakan musik pilihan, mulailah gerakan mengayun pinggul perlahan-lahan.
  • Berjalanlah menuju pasangan sambil meneruskan tarian Anda tadi, dan saat Anda sudah mendekatinya mulailah tarian yang lebih erotis, misalnya dengan mengarahkan dada Anda ke wajahnya, lalu rendahkan pinggul Anda agar menyentuh tubuhnya.
  • Perlahan tapi pasti lepaskan satu persatu baju Anda hingga tidak memakai sehelai benangpun. Kemudian ganti teknik Anda dengan teknik lap dance yakni meliukkan tubuh Anda di atas pangkuannya. Selanjutnya terserah Anda dan Si Dia…(Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

Shares