Mind

Alyssa Milano : Ingin Menyusui Elizabella Hingga Usia 6 Tahun

By  | 

Menyusui merupakan momen yang sangat membahagiakan bagi seorang mama. Banyak manfaat baik yang bisa didapat dari ASI untuk mendukung tumbuh kembang Si Kecil hingga para ibu selalu berusaha agar dapat menyusui selama mungkin. Begitu pula dengan aktris Alyssa Milano yang ingin terus dapat memberikan ASI bagi putri kecilnya, Elizabella, yang kini telah berusia setahun. Saat ulang tahun Elizabella yang pertama baru-baru ini, wanita yang populer lewat serial Charmed itu memposting foto momen ketika Sang Putri menyusu langsung dari dirinya sesaat setelah ia lahir.

Foto tersebut menuai pro dan kontra, banyak yang memuji, namun ada juga yang mengkritik. Namun ia tidak peduli dengan komentar negatif tersebut. Alyssa tetap akan menyusui, dan bahkan jika¬† masih bisa memproduksi air susu, maka ia akan terus menyusui hingga Elizabella berusia enam tahun. “Saya tidak peduli. Aku akan terus menyusui, mungkin hingga usianya 6 tahun,” ujar wanita yang membintangi serial Mistresses itu.

Alyssa mengungkapkan kekecewaannya pada reaksi negatif publik ketika melihat foto dirinya saat menyusui. Ia membandingkannya dengan reaksi publik saat melihat penampilan sensual Miley Cyrus saat acara MTV Video Music Awards. Ia menyayangkan, mengapa publik terlihat baik-baik saja ketika melihat gambar tersebut, namun reaksi menjadi berlebihan ketika melihat seorang ibu menyusui.

“Saya rasa banyak orang yang lebih nyaman melihat penampilan payudara yang mengandung unsur seksualitas dibanding dengan menyusui,” ujar aktris berusia 42 tahun ini.
Alyssa yang merupakan ibu 2 anak itu juga mengungkapkan bahwa menjadi seorang ibu merupakan pengalaman sangat menyenangkan. Meski tidak dimungkiri memiliki 2 anak yang masih balita, Milo, 4, dan Elizabella yang kini berusia 1 tahun terkadang membuatnya repot, namun ia sangat menikmati momen ini. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares