Beauty & Style

Tampill Fabulous ala Shiri Appleby

By  | 

Aktris bernama lengkap Shiri Freda Appleby ini tengah menanti kehadiran buah hati kedua bersama tunangannya, Jhon Shook. Berbagai gaya dari Shiri ini bisa Anda jadikan inspirasi nih Mams to be saat Anda harus menghadiri acara pesta.

1. Maxi dress bermodel V-neck jelas akan membuat Anda terlihat stunning saat di pesta. Dengan detail dan pilihan bahan organdi yang ringan akan membuat semua mata terpana melihat gaya Anda.

2. Dress berpotongan mini dengan detail dua kantung pada bagian depan terlihat klasik. Warna cokelat lembut juga buat Anda terlihat lebih feminin.

3. Tampilan kian seksi saat Shiri memutuskan mengenakan bodycon dress hitam yang menggoda. Kenakan heels berdetail payet sebagai penunjang gaya.

4. Dress beraksen tali berdetail draperi pada bagian dress buat penampilan kian fabulous. Agar aksi kian sempurna tambahkan statement earring bernuansa gold.

5. Masih dengan dress berpotongan V-neck yang elegan, namun kali ini dengan sentuhan gaun berdetail pleats yang menawan. Chic Mamas to be! (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares