Pleasure

Weekend Seru di Brightspot Market

By  | 
image7
Mamas, weekend ini jangan lewatkan acara seru yang sarat dengan berbagai produk unik buat Anda, pasangan, maupun Si Kecil. Pernak pernik seperti aksesori, produk kecantikan, sepatu dengan harga bersahabat, hingga furnitur dan perkakas unik lainnya yang sulit Anda temukan di retail shop biasa.
image2
Dengan mengusung tema Celebrate A Revolution, Brighspot Market kali  keenam ini dipenuhi aneka koleksi produk asli Indonesia. Jika tahun lalu banyak pengunjung yang merasa spacenya terlalu sempit, tahun ini berbeda lho.
image5
Anda tak perlu khawatir Mams, Brightspot Market 2015 ini memiliki dua tenda raksasa yang terletak di area Senayan City. Tenda pertama diisi dengan fashion bazaar sementara tenda kedua khusus untuk mencicipi aneka makanan yang juga unik.
image6
Sambil berbelanja atau menikmati hidangan, Anda akan dihibur dengan aksi para DJ yang menyajikan musik santai namun menambah keceriaan pengunjung. Tunggu apa lagi Mams, segera ajak keluarga dan para sahabat untuk hang out di Brightspot Market! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Dok. Smart Mama) 

Shares