Sex

3 Buku Erotis yang Inspiratif

By  | 

Mamas, selain film ‘panas’, buku yang erotis juga dapat dipilih sebagai sumber inspirasi untuk beraksi panas bersama pasangan lho. Selain fantasi Anda akan lebih meningkat, sex books juga dapat memperkaya pengetahuan Anda seputar teknik foreplay, posisi seks, serta eksplorasi tempat sensual untuk beraksi liar bersama pasangan.
Yuk simak 3 buku erotis plus romantis pilihan Smart Mama berikut.

The Sex Bible: Kamasutra

Anda pasti familiar dengan buku satu ini, tapi sayangnya banyak orang hanya mendengar tanpa betul-betul membaca isi buku tersebut.
Padahal buku ini menyajikan banyak inspirasi seputar foreplay panas yang mungkin belum pernah Anda lakukan bersama pasangan. Buku ini mengajarkan Anda memuaskan pasangan dari foreplay hingga seks super hot. Di sini Anda diajarkan mengenai pentingnya sentuhan,
ciuman, serta gigitan liar menggoda.
Jika biasanya dalam bercinta, pria yang memegang kendali, buku ini justru mengajarkan pentingnya wanita untuk lebih agresif di ranjang, khususnya saat foreplay. Selain itu, buku ini juga memberi inspirasi
posisi seks liar yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tak heran jika buku ini kerap dianggap sebagai kitab suci untuk urusan bercinta. Hmmm, segera baca yuk Mams.

The Trilogy of Fifty Shades

Buku satu ini memang sangat fenomenal. Sayangnya film yang diangkat dari buku Fifty Shades of Grey tersebut tidak beredar di Indonesia. Dan konon bukunya jauh lebih menarik dan seksi daripada filmnya.
Buku ini berhasil mempopulerkan BDSM, bondage, dominance, subsmission, masochism, sebuah penyimpangan hubungan seks di mana salah satu pihak (umumnya Sang Pria) mendominasi aturan bermain cinta sesuai kehendaknya. Kabarnya, banyak pasangan yang memainkan peran sebagai Mr. Grey dan Anastasia Steele namun tentu saja minus kekerasan.

The Lover’s Book

Pada dasarnya, buku karya Kate Gribble ini mengajak Anda mengekspresikan rasa cinta dengan cara fun dan menjadikan Anda pasangan yang sempurna termasuk untuk urusan physical touch dan aksi panas bersama Si Dia.
Buku ini menyediakan lebih dari 350 ide inspiratif untuk menjadi pasangan yang memuaskan. Tak hanya itu, buku ini juga diselingi dengan banyak joke seputar kehidupan berpasangan. Penasaran? Segera dapatkan bukunya ya Mams. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

 

Shares