Sex

Mengapa Make Up Sex Sangat Menggairahkan?

By  | 

Mamas, saat berdebat dengan pasangan rasanya emosi Anda meluap dan tidak ingin melihatnya lagi, bahkan banyak mamas yang menangis saking emosinya. Namun ketika emosi sudah mereda apalagi saat pasangan sudah meminta maaf, tiba-tiba yang muncul justru gairah memuncak dan berujung pada keinginan untuk bercinta super panas. Mengapa demikian? Ini alasannya.

  1. Make up sex seperti bercinta untuk pertama kalinya. Setelah marah bahkan berteriak pada pasangan dan meluapkan semua emosi, tiba-tiba Anda akan merasa seperti jatuh cinta lagi padanya dan sangat bergairah untuk make up sex super panas seperti saat pertama kali Anda dan Si Dia bercinta dulu.
  2. Anda menjadi lebih pasrah. Saat make up sex, Anda cenderung lebih pasrah dan bersedia untuk mengeksplor foreplay apapun diikuti dengan posisi bercinta yang ‘tidak biasa’, bahkan bisa jadi di tempat yang juga ‘tidak biasa’ seperti dapur, gudang, bahkan
  3. Si Dia semakin liar. Setelah berdebat panjang dengan Anda, biasanya ia merasa ‘gemas’ dan meluapkan sisa emosinya dengan bercinta panas sekaligus liar dengan Anda. Saat make up sex biasanya Si Dia tergerak untuk memuaskan Anda. Hmmm bersiap untuk orgasme dahsyat ya, Mams.
  4. Memicu adrenalin. Saat berdebat panjang lebar dengan pasangan tubuh Anda menghasilkan adrenalin yang sama panasnya dengan gairah yang terbakar. Maka dari itu bercinta setelah bertengkar dengan pasangan menjadi dua kali lipat lebih panas.
  5. Anda lebih ‘brutal’. Selain pasrah dengan posisi apapun, bercinta setelah bertengkar membuat emosi Anda meluap dan lebih liar di atas ranjang. Dan ternyata para pria suka lho di ‘bully’ pasangannya saat bercinta, gairahnya semakin meningkat.
  6. Kompetisi seringkali berakhir dengan seks dahsyat. Bertengkar dengan pasangan sama dengan berkompetisi yang mencampuradukkan emosi serta membuat Anda dan pasangan mau saling mengalahkan. Hal ini juga berdampak saat Anda melakukan make up sex, rasa ingin saling mengalahkan membuat Anda dan Si Dia kian liar.
  7. Saat selesai bercinta, Anda dan pasangan sudah saling memaafkan. Setelah saling meluapkan emosi dengan bertengkar, dan memacu adrenalin di ranjang hingga orgasme hebat, Anda dan pasangan pasti sudah saling melupakan pemasalahan dan mesra kembali.

(Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

Shares