Education

Kursus Renang untuk Bayi

By  | 

Seorang teman lama yang baru jadi mama mengatakan bahwa anak bayinya yang berusia 6 bulan sangat gembira bila saat mandi tiba. Apalagi jika ia dimasukkan ke dalam bak berukuran besar seperti yang banyak terdapat di tempat spa bayi. Si Bayi teman saya itu pasti akan berteriak kegirangan. Apakah pengalaman teman lama saya itu juga dirasakan oleh Anda, Mamas? Jika ya, mengapa Anda tidak mengikutsertakan Si Bayi kursus berenang saja?
Ternyata Mams, tahukah Anda kegiatan berenang dengan Si Kecil akan membuat ikatan antara Anda dengannya menjadi semakin kuat? Anda akan kecipak-kecipuk bersama, tertawa bersama, dan masih banyak lagi segi positif lainnya.
hqdefault

Nah, untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda dapat mendaftarkan Si Kecil di Aquatic Baby Indonesia, tempat kursus berenang yang berlokasi di Bintaro. Tempat kursus yang berdiri sejak dua tahun lalu ini menyediakan layanan kursus berenang mulai dari usia 6 -24 bulan. Dengan pertimbangan di usia enam bulan, Si Bayi sudah bisa beradaptasi dengan suhu air normal, dan pada usia dua tahun kemandirian balita sudah  muncul, dan ia sudah bisa berbicara. Di Aquatic Baby Indonesia, Si Kecil tidak hanya diajarkan teknik menyelam saja, para instruktur yang berpengalaman dan bersertifikat juga akan memberikan core swimming skills, seperti mengayuh tangan, menggerakkan kaki, sampai menyelam di dalam air. Kegiatan ini berlangsung hanya pada hari Rabu, Sabtu, dan Minggu, dengan durasi 30 menit di tiap pertemuan. Let’s swim, Baby. (Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com, Various)

Aquatic Baby Indonesia
Bintaro Sektor 5
Email : aquaticbabyindonesia@yahoo.com
Instagram : @aquaticbabyid

Shares