Sex

Trik Ciuman Panas yang Sempurna

By  | 

Sebuah ciuman dapat berakhir dengan berbagai hal, contohnya dua orang sahabat jadi meningkat hubungannya akibat berciuman, ada pula yang putus hubungan juga karena ciuman. Saking dahsyatnya, banyak orang bilang ciuman sama intimnya dengan bercinta karena dapat mencerminkan perasaan Anda terhadap seseorang. Nah bagi Anda yang sudah berpasangan, ciuman yang sempurna dapat berlanjut menjadi aksi bercinta super hot. Simak triknya!

Menyegarkan Area Mulut

Sikat gigi atau kumur terlebih dahulu sebelum berciuman panas sangat dianjurkan. Sedahsyat apapun ciuman Anda jika aroma napas kurang sedap pasti akan menggangu aksi hot Anda dan pasangan. Jika tidak memungkinkan sikat gigi maupun kumur, permen beraroma mint juga dapat membantu menyegarkan napas.

Ciptakan Suasana Hangat

Suasana yang tepat juga dapat mendukung aksi ciuman panas Anda. Lancarkan aksi Anda di tempat romantis atau buatlah suasana kamar tidur lebih temaram. Bila perlu tambahkan aromaterapi.

Pejamkan Mata Anda

Membuka mata lebar-lebar saat berciuman dapat membuat pasangan merasa jengah ya Mams karena seperti ada yang mengawasi. Pejamkan saja mata Anda dan nikmati ciuman hangat tersebut setiap detiknya.

Let It Flow

Ciuman lembut yang semakin lama semakin memanas akan terasa lebih sempurna daripada Anda langsung bernapsu sejak awal. Biarkan ciuman itu sendiri yang membawa Anda serta pasangan semakin panas.

Kontrol Lidah Anda

Bermain dengan lidah kala berciuman bisa membuat semakin panas atau justru sebaliknya. Tak perlu menyerang pasangan dengan permainan lidah yang terlalu hot. Mainkan lembut lidah dan tak perlu terus menerus.

Lakukan Spontan

Ciuman yang berupa kejutan seperti sedang berada di dalam mobil atau di tempat sepi dapat membuat ciuman terasa lebih hangat dan panas. Tak ada salahnya dicoba ya Mams, kejutkan ia dengan ciuman terhangat.

Gunakan Tangan Anda

Ciuman panas akan terasa lebih sempurna jika tangan Anda ikut ‘bermain’. Usaplah leher pasangan atau tubuhnya dengan lembut, dijamin Si Dia akan lebih bergairah dan mengajak Anda meneruskan aksi panas selanjutnya. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

 

Shares