Health

Kristin Cavallari : Tetap Bugar Selama Kehamilan

By  | 

Aktris yang juga fashion designer, Kristin Cavallari tengah menantikan buah hatinya yang ke-3 dengan rasa bahagia. Betapa tidak, istri Jay Cutler, atlet football dari klub Chicago Bears ini sedang mengandung bayi perempuan, setelah sebelumnya dikaruniai dua jagoan yaitu Camden Jack, 3 tahun, dan Jaxon Wyatt, 2 tahun. Bila semua berjalan lancar, Si Kecil akan lahir sekitar akhir tahun 2015 ini. Berita kehamilan ini diumumkan melalui applikasi pribadinya yaitu Kristin Cavallari Official, yang bisa diunduh oleh para pengguna smart phone Android dan Apple.

Selain memberitakan kehamilannya, wanita kelahiran 5 Januari 1987 ini juga memberikan tip seputar bagaimana cara ia menjaga kebugaran sepanjang kehamilan di dalam aplikasi itu juga. Tak hanya mengenai tip kesehatan, dalam applikasi itu juga para penggemar Kristin bisa mendapatkan banyak pengetahuan mengenai fashion, beauty, hingga parenting langsung dari wanita cantik ini.

Beberapa waktu lalu, Kristin juga memposting fotonya yang tengah berolahraga dalam balutan tank top dan legging hitam dalam akun Instagramnya, @kristincavallari. Apa yang dilakukan Kristin ini memang sudah sesuai anjuran American College of Obstetricians and Gynecologist (ACOG). ACOG merekomendasikan wanita hamil untuk berolahraga minimal 30 menit dalam sehari, setidaknya 5 hari dalam seminggu. Olahraga yang rutin bermanfaat untuk meningkatkan mood ibu hamil, memperbaiki kualitas tidur, serta mengurangi risiko pegal yang kerap terjadi pada Anda, Mamas to be. Olahraga yang disarankan adalah berenang, berjalan kaki, stretching, serta low impact aerobics. (Lenny Delima/Photo: Various)

 

 

 

Shares