Beauty & Style

Aksi Fringe Bag untuk Penunjang Gaya

By  | 

Ada berbagai cara untuk memberikan pernyataan gaya dalam berbusana, salah satunya melalui penggunaan aksesori, Mamas. Nah, dari berbagai jenis aksesori, tas merupakan sebuah atribut fashion yang wajib dimiliki sebagai penunjang gaya.

1. Tas berbentuk bucket bag yang unik permanis gaya Anda saat hang out bersama keluarga. Pilihan warna cokelat yang lembut juga dapat mudah Anda padu padankan dengan busana santai. Burberry Shoes &Accessories.

2. Jika model simple adalah yang Anda sukai, tas ini wajib dimiliki. Model klasik berwarna hijau lumut ditambah aksen fringe, beri sentuhan tersendiri saat Anda mengenakannya. Zara.

3. Warna hitam bermodel shoulder bag mungkin menjadi salah satu tas favorit Anda, ya, Mams. Selaraskan tampilan Anda dengan atasan kemeja polos dipadu celana kulot atau rok pensil warna basic. H&M.

4. Clutch beraksen fringe juga bisa Anda kenakan saat ke pesta. Pilihan warna silver sangat serasi saat Anda padukan dengan heels berwarna senada. Warehouse.

5. Untuk memberi aksen stand out pada gaya Anda, pilih tas berwarna cerah ya. Warna tersebut jelas mampu ‘mengangkat’ busana yang Anda kenakan. Paduan simple seperti kemeja putih dan jeans tentunya akan cocok sebagai teman padu padan. Valentino. (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares