Sex

9 Ide Kinky Sex Aman dan Fun

By  | 

Melakukan foreplay dan posisi bercinta yang itu-itu saja memang membosankan ya Mams. Sesekali Anda dan pasangan butuh manuver lebih liar dan kinky. Don’t worry Mamas, kinky sex versi Smart Mama berikut aman dan tentu saja fun. Yuk simak!

  1. Memulai inisiatif bercinta di luar kamar. Saat Anda berjalan-jalan dengan pasangan atau sedang bersantai di balkon berdua, coba Anda berinisiatif mengajaknya bercinta. Caranya? Cium bibirnya dengan panas, dan jangan lupa mainkan jemari Anda di area Mr. P-nya, dijamin pasangan langsung terbakar gairah, dan siap beraksi panas di tempat yang ‘tidak biasa’ tersebut.
  2. Teknik whirlpool. Teknik satu ini juga dapat dijadikan senjata ampuh untuk melakukan seks liar menggoda. Anda mungkin bertanya-tanya apa itu teknik whirlpool? Mainkan lidah dengan lincah di sekeliling Mr.P Si Dia dengan gerakan memutar. Minta ia melakukan yang sebaliknya pada Miss V Anda, bersiap untuk mendesah penuh kenikmatan deh Mams.
  3. Ikat tangannya ke tempat tidur. Jika biasanya Anda hanya melihat adegan ini di dalam film erotis, mengapa Anda dan pasangan tidak mencoba melakukannya sendiri? Ikat tangan Si Dia di tiang tempat tidur dan lancarkan aksi liar Anda padanya. Do what you want to do, tangannya yang terikat akan membuat pasangan semakin penasaran menunggu aksi yang Anda lakukan selanjutnya. Hmmm, sexy!
  4. Surprise him! Saat ia berpamitan pergi ke kantor, kejutkan ia dengan ciuman terpanas, dan langsung bawa tubuhnya kembali ke ranjang. Sensasi kejutan akan memacu adrenalin Anda berdua, sehingga terbuai dengan aksi bercinta super panas.
  5. The power of lingerie. Gunakan lingerie Anda yang terseksi, lalu bisikkan di telinga pasangan, jika ia ingin menikmati Miss V Anda, ia harus merobeknya terlebih dahulu. Aksi merobek lingerie ini akan membuat Anda berdua kian ‘nakal’ dan tidak sabar untuk segera memulai permainan sesungguhnya.
  6. Tunda orgasme. Yang satu ini juga memicu gairah Anda dan pasangan. Katakan padanya ia hanya boleh orgasme jika Anda mengizinkannya. Setiap ia mendekati klimaks, langsung jauhkan diri Anda darinya. Sensasi penundaan tersebut akan berakhir dengan orgasme super dahsyat!
  7. Lap dance. Minta pasangan duduk di kursi, lalu berikan tarian tererotis untuknya. Syaratnya, ia hanya boleh melihat tapi tidak boleh menyentuh sampai Anda menyelesaikan tarian seksi Anda. Di awal tarian gunakan pakaian lengkap kemudian lucuti satu persatu pakaian Anda hingga tidak menggunakan sehelai benang pun.
  8. Masturbasi. Ini juga seru lho Mams, konon menyaksikan pasangan bermasturbasi dapat meningkatkan gairah dua kali lipat. Awali dengan Anda yang menyentuh diri sendiri kemudian saksikan Si Dia memuaskan dirinya sendiri.
  9. Menyaksikan film sensual. Ajak pasangan menyaksikan porn movies dan lakukan adegan yang sama seperti di dalam film. Super seru, semakin sulit adegan di dalam film, semakin terpacu gairah Anda dan pasangan untuk saling menikmati tubuh satu sama lain. Worth a try! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

Shares