Style

Super Stylish Harper Beckham

By  | 

Tak kalah stylish dengan Sang Mama, Victoria Beckham, Harper Beckam selalu tampil menggemaskan dalam berbagai kesempatan.Penampilan sporty hingga kasual dari Harper bisa Anda tiru untuk gaya Si Kecil, Mams.

  1. Aksi tumpuk ala Harper adalah gaya padun padan simpel T-shirt dengan mini short dan legging. Kian adorable dengan tambahan flat shoes warna senada.
  2. Kesan boyish tampak terlihat dengan paduan tanktop dan celana bermotif serta topi fedora. Super cute! Permanis aksi ini dengan strappy sandals berbahan leather yang ringan.
  3. Beri tampilan klasik dengan dress berpotongan vintage beraksen minimalis. Padankan dengan flat shoes berbahan lace yang lembut.
  4. Waktunya bergaya sporty! Ya, setelan baju olahraga ini super nyaman, Mamas. Kaus berpotongan sepinggang dan legging bermotif flower ditambah sepatu keds berwarna cerah!
  5. Gaya santai ala Harper adalah dress motif flower berpotongan longgar. Bosan menggenakan sepatu? Sandal jepit juga buat Si Kecil tampil gaya lho, Mams. (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares