Mind

Keira Knightley : Si Kecil adalah Cinta yang Menakjubkan

By  | 

Tiga bulan setelah menjadi seorang mama, aktris cantik Keira Knightley muncul sebagai cover majalah Elle edisi September 2015. Wanita yang menikah dengan musisi James Righton ini juga mengumumkan nama Si Kecil yang ia lahirkan pada akhir Mei 2015 lalu yaitu Edie. Dalam interview dengan majalah tersebut, wanita kelahiran 26 Maret 1985 ini, mengatakan bahwa hidupnya berubah menjadi semakin luar biasa sejak kehadiran Sang Buah Hati.

Bintang film Imitation Game ini bilang bahwa Edie adalah cinta yang menakjubkan dan utama dalam hidupnya. Bahkan, Keira mengakui bahwa kemampuannya untuk begadang selama beberapa bulan terakhir ini bukan sesuatu yang menyenangkan sebetulnya. Apalagi sebelumnya, dirinya selalu memiliki waktu yang cukup untuk tidur. “Saya tak percaya bahwa semua ini bisa saya lewati. Dan itu semua karena rasa cinta saya yang amat besar pada bayi saya,” ujar aktris asal Inggris.

Keira juga menambahkan, betapa perubahan tubuh seorang wanita setelah menerima anugerah kehamilan adalah sesuatu yang sangat luar biasa. “Ada masa di mana saya pernah berkaca dan melihat bagaimana tubuh saya berubah drastis saat mengandung. Saya memiliki lengan dan paha yang berubah menjadi lebih besar saat hamil, dan saya juga sudah melalui proses persalinan dan sekarang sedang menyusui anak saya. Semua ini buat saya adalah pengalaman istimewa yang membuat rasa percaya diri saya justru makin meningkat,” katanya. (Lenny Delima/Photo: Various)

 

Shares