Sex

5 Cara Mudah dan Cepat untuk Orgasme

By  | 

Mamas, ternyata banyak lho wanita yang tidak mengalami orgasme kala bercinta dengan pasangannya. Pasalnya, Sang Pria mencapainya terlebih dahulu sehingga aksi panas pun terhenti sebelum Si Wanita menggapai puncak kenikmatan. Nah kalau sudah begitu, Anda pasti akan mengalami bad mood kan, padahal sebagai seorang wanita Anda memiliki privilege untuk merasakan multiple orgasm lho. Agar dapat mencapai orgasme dengan mudah juga cepat plus multiple, ikuti 5 trik dari Smart Mama berikut.

  1. Fokus dan konsentrasi. Sebenarnya cara termudah mencapai orgasme adalah fokus pada apa yang sedang diakukan yakni bercinta panas dengan pasangan. Sayangnya para mamas seringkali tidak berkonsentrasi pada hal tersebut melainkan memikirkan hal-hal yang berkaitan dengan rumah tangga atau pekerjaan. Ayo Mamas, lupakan sejenak deadline, menu untuk besok, atau tagihan kartu kredit. Tingkatkan konsentrasi Anda untuk mencapai orgasme.
  2. Komunikasi dengan pasangan. Yang satu ini juga penting, pasangan pasti tidak mengetahui letak g-spot atau posisi seperti apa yang paling ampuh untuk membuat Anda orgasme. Beritahu Si Dia letak titik kenikmatan Anda, informasikan juga posisi favorit. Lebih jauh lagi, carilah solusi jika pasangan lebih dulu orgasme dan apa yang harus dilakukan agar Anda juga mencapainya.
  3. Be active! Dengan banyak bergerak dan beraksi saat bercinta, Anda akan lebih mudah terangsang sehingga cepat mencapai orgasme. Apapun posisi seks yang Anda pilih, pastikan pelvis Anda bergerak mendekati bagian tubuh pasangan. Semakin dalam penetrasi maka semakin cepat pula Anda mengalami orgasme.
  4. Foreplay tepat. Nah foreplay yang tepat dan super panas juga sangat membantu Anda mencapai puncak kenikmatan dengan mudah dan cepat lho Mams. Pada dasarnya wanita memang agak sulit ‘panas’ dibandingkan pria. Bantu diri Anda sendiri agar cepat terangsang dengan mengajak Si Dia melakukan foreplay tepat. Misalnya, wanita akan segera bergairah jika pasangannya beraksi liar di area payudara atau oral sex sebagai appetizer sebelum menuju main course. Hmmm hal ini berpotensi untuk membuat Anda merasakan kenikmatan berlipat ganda lho.
  5. Lebih ekspresif. Tak perlu malu mengekspresikan apa yang Anda rasakan saat bercinta. Sah-sah saja jika Anda mendesah, setengah berteriak, bahkan mengucapkan dirty talk padanya. Selain Anda akan lebih mudah orgasme, Si Dia juga pasti makin bergairah dalam melancarkan aksinya. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

Sent from my iPhone

Shares