Health

3 Hal yang Bikin Kate Middleton Selalu Langsing dan Sehat

By  | 

Iri dengan bentuk tubuh The Duchess of Cambridge, Kate Middleton yang ‘langsung’ langsing usai melahirkan, Mamas? Wajar kok, bukan hanya Anda yang begitu. Rasanya hampir semua new mom akan bertanya, “Kok bisa gitu ya? Sementara saya menurunkan bobot 3 kg saja susah.” Memang ya, Mams, calon ratu masa depan Kerajaan Inggris ini bukan hanya cantik tapi juga sehat dan ‘bersinar’.

Memiliki dua anak, Prince George dan Princess Charlotte tak menjadikan bentuk tubuh Kate berubah menjadi gemuk. Anda pasti mau kan memiliki tubuh seperti masa gadis bukan? Coba terapkan 3 rahasia yang dilakukan Kate ini yuk.

1. Konsumsi green juice setiap pagi. Sebuah sumber mengatakan, Pippa Middleton, adik Kate mengantarkan fresh green juice setiap tiga hari sekali ke kediaman Kate. Jus sehat yang segar ini diminum Kate setiap pagi untuk meningkatkan energinya dalam beraktivitas sehari-hari.

2.¬†Membuat smoothies sendiri. Kate mendapat julukan ‘Smoothie Queen’ karena ia begitu tergila-gila pada minuman ini. Istri Pangeran Charles ini meracik sendiri berbagai sayur dan buah-buahan segar lalu mencampurnya dalam blender. Lezat dan sehat, kan?

3. Menggunakan bahan organik segar. Back to the Garden, sebuah toko bahan organik di Norfolk menjadi tempat langganan Kate dalam berbelanja kebutuhan pangannya. Tak hanya menjual produk organik seperti sayur mayur atau buah, toko ini juga menjual daging sapi, ayam, domba, hingga angsa organik yang bebas bahan kimia tapi juga tetap nikmat. (Lenny Delima/Photo: Various)

Shares