Parenting

Sarah Michelle Gellar Ajak Sang Buah Hati Membantu Anak Kelaparan

By  | 
Menjadi mama dari dua orang anak, Charlotte Grace, 5 tahun dan Rocky James, 3 tahun membuat aktris Buffy The Vampire Slayer tersebut menyadari konsep membantu sesama. “Sejak menjadi orangtua saya menyadari bukan hanya bertanggung jawab terhadap anak-anak saya sendiri, namun juga berkewajiban membantu semua anak yang membutuhkan,” ungkap istri dari aktor Freddie Prinze Junior tersebut. “Saya selalu mencari apa yang bisa saya lakukan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan baik di tingkat lokal maupun nasional, sekaligus mengajarkan dua buah hati  saya mengenai social awareness,” tambahnya.

Oleh karena itu, Sarah memutuskan bergabung dalam No Kid Hungry, sebuah organisasi di Amerika Serikat yang bertujuan untuk memberantas anak kelaparan. “Saya tidak bisa hanya mengatakan pada anak saya bahwa ada anak-anak yang kelaparan di luar sana. Mereka harus mengerti dan merasakan bahwa anak-anak tersebut ada di lingkungan kita. Dan yang paling penting dari sekadar mengetahui masalah adalah memiliki solusi untuk permasalahan tersebut,” kata wanita berusia 38 tahun ini.

Baru-baru ini, Sarah beserta organisasi No Kid Hungry mengunjungi sekolah dasar setempat dengan membawa sarapan untuk murid di sekolah tersebut. Tak hanya itu, ia juga memberikan edukasi kepada orangtua murid bagaimana memilih makanan sehat namun dengan harga yang tetap terjangkau. Sarah berharap ia dapat mengajarkan hal yang sama pada anak-anaknya. “Saya ingin anak saya menghargai dan mensyukuri makanan yang ia dapatkan,” ujarnya. Sangat inspiratif! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Dok. Various)

Shares