Health

Asupan Terbaik untuk Si Kecil

By  | 

Semua ibu pasti setuju bahwa ASI adalah makanan terbaik untuk bayi dan anak. Bila memang memungkinkan sebaiknya setiap anak memang mendapatkan asupan ASI hingga usianya 2 tahun dan tanpa campuran susu pertumbuhan atau formula. Tetapi bagaimana bila Si Kecil tidak bisa mengonsumsi ASI karena berbagai kondisi sehingga ia harus mendapatkan tambahan susu formula? Nah, memilih jenis susu formula sebaiknya tidak sembarangan ya, Mams. Pilih yang memiliki kandungan tepat dan sesuai umur Si Kecil.

Susu formula jelas berperan penting dalam makanan bayi karena menjadi salah satu sumber gizi, khususnya bila Si Kecil cukup sulit makan. Susu formula yang baik sebaiknya tidak menimbulkan gangguan saluran cerna seperti diare, muntah, atau kesulitan buang air besar. Dan juga tidak menimbulkan gangguan lainnya seperti batuk, sesak, gangguan kulit, dan sebagainya. Penerimaan terhadap susu pada setiap anak pun berbeda. Anak tertentu bisa menerima susu A, tetapi ada anak lain yang bila minum susu A malah mengalami diare atau muntah.

Ternyata juga ya Mamas, susu yang paling enak dan disukai bukanlah pertimbangan utama dalam memilih susu. Meskipun susu tersebut disukai anak, tetapi bila menimbulkan banyak gangguan fungsi dan sistem tubuh maka akan menimbulkan banyak masalah kesehatan. Tetapi sebaliknya bila gangguan saluran cerna Si Kecil baik dan tidak terganggu maka napsu makannya tidak akan terganggu. Harga susu yang mahal dan merek yang terkenal juga bukan jaminan bahwa susu tersebut adalah yang terbaik.

S-26 Procal Gold Tahap 3 900gr-600x600

Jika pencernaan Si Kecil masih terganggu, Anda bisa coba S-26 Gold Procal Tahap 3 Vanilla 900gr. Susu pertumbuhan dari Wyeth untuk anak usia 1-3 tahun ini membantu anak mendapatkan nutrisi tumbuh kembangnya. Mengandung gizi cukup untuk memenuhi kebutuhan Si Kecil tanpa tambahan sukrosa dan mengandung DHA & AA, protein, natrium, kalsium, vitamin, dan mineral untuk memenuhi kebutuhan gizi sehari-hari. Tak hanya itu, susu ini juga diperkaya dengan zat besi dan zink untuk pertumbuhan bayi yang optimal. Semua gizi yang terkandung dalam kemasan ini memiliki manfaat yang lebih baik untuk Buah Hati Anda. Yuk, ceritakan pengalaman Mamas memberi S-26 Procal Tahap 3 Vanilla 900gr dengan menulisnya di bagian comment artikel. 5 (lima) Mamas yang beruntung akan mendapatkan hadiah gift card dari Tororo.com senilai @ Rp 200.000. Ikutan yuk Mams dan selamat berbelanja! (Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com, Various)

 

Shares