Sex

Semakin Panas dengan Sex Games

By  | 

Bosan dengan aksi ranjang Anda dan pasangan yang mungkin itu-itu saja? Coba memulainya dengan ‘permainan’ yang seru Mams. Dijamin Anda dan Si Dia semakin terangsang! Apa saja permainan dan tools yang dapat membangkitkan gairah Anda berdua? Simak sex games rekomendasi Smart Mama berikut.

Hot Card

Tandai setiap kartu dengan arti yang menggoda, misalnya kartu hati berarti kissing, kartu wajik berarti pijat, kartu keriting berarti saling menyentuh area sensitif, dan kartu scope artinya oral sex. Bergantianlah memilih kartu dan kemudian melayani pasangan sesuai kartu yang didapatkan. Super hot kan Mams, dan pasti membuat Anda dan Si Dia semakin beraksi liar.

Borgol dan Penutup Mata

Yang satu ini juga tak kalah membuat panas, lho, Mams. Tutup mata pasangan dengan kain lalu borgol kedua tangannya ke sisi tempat tidur. Lalu lakukan aksi liar semau Anda, mulai dari mencium tubuhnya, hingga ‘bermain’ dengan Mr. P Si Dia. Biarkan ia penasaran dengan aksi Anda selanjutnya. Aksi ini juga dapat dilakukan bergantian, kini giliran Anda yang penasaran menunggu aksi liarnya di tubuh Anda.

Sexy Dice

Permainan ini dapat dilakukan jika Anda memiliki dirty dice yang dapat dibeli via online. Dadu ini akan memberi perintah pada Anda atau pasangan untuk melakukan yang tertulis dalam dadu, misalnya kiss, blow, atau below waist. Anda bisa melakukan perintah tersebut secara bergantian. Hmmm semakin hot!

Pillow War

Permainan ini juga super fun dan tentu saja menggairahkan. Anda dapat memulainya dengan berpakaian lengkap, kemudian siapa yang kalah harus membuka salah satu pakaiannya. Teruslah bermain hingga Anda berdua totally naked. Selanjutnya, terserah Anda…

Personal Shaver

Sex games ini memang ‘tidak biasa’, tapi sangat menggoda. Caranya, Anda berdua berendam dulu di dalam air hangat untuk melembutkan kulit dan rambut di Miss V Anda. Kemudian, keringkan tubuh Anda, dan berbaring pasrah di tempat tidur. Minta Si Dia mengambil foam serta alat pencukur, lalu nikmati sensasi menggairahkan saat Si Dia mencukur lembut bagian tubuh Anda yang tersensitif tersebut. Biarkan ia berkreasi dalam membentuk area seksi Anda tersebut. Banyak yang bilang, permainan ini dapat meningkatkan gairah Anda berdua hingga tiga kali lipat. Worth a try! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

Shares