Pleasure

Fancy Seafood Ala Chef in Red

By  | 

Mamas, Anda sekeluarga pecinta seafood? Kini hidangan favorit Anda dan keluarga tersebut dapat dinikmati dalam nuansa berbeda. Jika biasanya restoran seafood ditata seadanya dan relatif kurang nyaman, di Chef in Red Seafood Bar yang berada di kawasan SCBD Jakarta ini menyajikan aneka hidangan seafood yang menggoda dengan suasana yang sangat nyaman serta homey. Dan kebetulan sekali di area tersebut belum ada restoran yang menyajikan seafood.

photo

Sang Pemilik yang juga chef andal, Reenee Artha Tandjung mengatakan, ia ingin menciptakan suasana yang berbeda dan fokus pada satu jenis makanan. Sesuai dengan namanya, restoran ini ditata apik dengan nuansa warna merah yang dipadu dengan furnitur putih sehingga membuat para tamu betah untuk berlama-lama di tempat ini.

 

_MG_6392 (2)

Hidangan yang wajib Anda coba di restoran yang baru beroperasi selama sebulan ini adalah the famous chilli crab yang kaya rasa dengan bumbu yang meresap hingga ke seluruh bagian. Nikmati juga kesegaran crab congee yakni bubur kepiting yang disajikan dengan telur asin serta ikan teri dan potongan cabai rawit merah. Selain aneka seafood, Anda juga bisa bersantai sambil menikmati beragam kopi atau minuman segar lain.

 

_MG_6412 (2)

Hingga bulan Oktober 2015 mendatang, restoran ini memberikan potongan harga sebanyak 30% untuk makanan. Dan jika usai pulang kerja Anda ingin hang out bersama the girls, hadiri acara ladies night setiap hari Rabu. Hari itu ada akan mendapatkan free flow cocktail dari jam 7 hingga 9 malam, seru kan? Nah bagi Anda yang ingin mengembangkan keahlian memasak, segera ikuti cooking class selama tiga bulan yang dipandu langsung oleh chef Reenee. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Dok. Smart Mama, Dok. Chef in Red)

 

Shares