Beauty & Style

Curi Perhatian dengan Statement Earrings

By  | 

Aksesori merupakan salah satu penunjang gaya Anda dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun kasual. Dari berbagai jenis aksesori, anting adalah aksesori yang mampu menyempurnakan penampilan Anda dengan mudah. Selain gampang dipadupadankan, anting juga memberi pengaruh pada bentuk wajah. Apalagi jika Anda mengenakan  anting supersize serta memiliki ragam warna.  Berikut adalah empat anting dengan varian garis desain untuk membantu membuat tampilan Anda kian stylish.

zara

Drop Earrings, Zara

 

Hadir dengan warna merah yang segar dan rantai metal untuk tren anting 2015. Model drop earrings ini akan membuat wajah Anda tampak lebih tirus dan panjang. Kenakan gaun atau busana berwarna hitam untuk memberikan kesan langsing lebih maksimal.

anita ko

Diamond Triangle, Anita Ko

 

Memilih sebuah aksesoris pelengkap untuk sebuah gaun malam sangatlah penting. Tambahkan kesan anggun dan mewah dengan mengenakan anting berbentuk triangle bertahtakan rose gold diamonds 18 karat ini. Cocok dipakai untuk spesial occasion seperti gala dinner atau makan malam romantis bersama pasangan Anda. Anita Ko.

aurelie

Bee Earrings, Aurelie Bidermann

Anting handmade yang terinspirasi dari ikonografi Mesir Kuno ini terbuat dari emas 18 karat, berbentuk kumbang serta dihiasi ornamen berlian. Anting ini sesuai untuk Anda pakai ketika menghadiri acara resmi di malam hari. Aurelie Bidermann.

marni

Monochorome Earrings

Retro nampak menjadi tema favorit para desainer. Salah satunya rumah mode Marni yang menghadirkan oversize earrings monokromatis bergaya retro. Padukan anting ini dengan kemeja putih untuk tampilan minimalis atau turtle neck tanpa lengan untuk memaksimalkan tampilan retro nan timeless  Marni. (Yosi Avianti/LD/Photo : Various)

Shares