Style

Stroller Nyaman untuk Si Buah Hati

By  | 

Setelah menjadi seorang mama, Anda memang harus memiliki banyak dana tambahan untuk membeli berbagai perlengkapan Si Bayi. Salah satu benda wajib yang harus ada adalah stroller. Pada umumnya, saat ingin membeli stroller, yang terlintas di pikiran Anda pastilah sebuah stroller yang bisa digunakan mulai dari newborn hingga ia berusia sekitar 2 tahun. Padahal ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum membeli stroller. Karena tidak hanya sekadar model yang stylish, fitur-fitur di dalamnya pun perlu menjadi pertimbangan agar Si Kecil merasa nyaman, seperti:

  1. Uji test drivee. Sebagian orangtua sering melupakan soal kemampuan stroller dalam ber-manuver, padahal ini merupakan hal penting terlepas dari apa jenis stroller yang dipilih. Untuk mengetahui kemampuan manuver Anda perlu lakukan test drive. Caranya letakkan benda yang ukuran dan bobotnya kurang lebih sama dengan bobot bayi. Coba dorong ke depan lalu ke belakang, berbelok kanan-kiri, dorong dengan satu tangan, dan sebagainya. Dengan test drive, Anda bisa merasakan perbedaan antara kereta dorong yang satu dengan yang lain.
  2. Mudah dilipat dan dipasang. Jika Anda sering bepergian dan harus memasukan atau mengeluarkan stroller ke dalam atau keluar mobil, maka perhatikan apakah benda ini cukup mudah untuk dilipat atau dipasang.
silver-cross-surf-2-graphite-yellow-pram

Silver Cross Yellow

Nah Mamas, baru-baru ini, Mothercare meluncurkan sebuah stroller, Silver Cross Yellow edition 2015, yang mungkin bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Warna kuning terang memberi kesan happy, ceria, dan colorful. Stroller ini sangat nyaman digunakan mulai dari newborn hingga bobot Si Kecil mencapai 20 kg. Selain itu, stroller tersebut memiliki banyak fitur yang mudah diaplikasi seperti membuka dan menutup kembali stroller, alas tidur yang luas untuk Si Kecil, dan sangat ringan dibawa dan cocok untuk Anda yang hobi bepergian. (Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com, various)

.

Shares