Relationship

Romantis di Hari Anniversary

By  | 

Setelah bertahun-tahun menikah dengan pasangan, bukan tidak mungkin Anda berdua mengalami kehambaran dalam berumah tangga. Sikap saling menghargai, perhatian, dan peduli pun seiring waktu bisa jadi terasa berkurang, tak seperti awal-awal pernikahan. Nah, agar hubungan senantiasa harmonis, Anda dan suami memang harus selalu saling jatuh cinta. Salah satunya dengan mengingat dan merayakan hari ulang tahun pernikahan. Berikan suami Anda hadiah spesial di hari anniversary Anda berdua. Ide di bawah ini mungkin bisa Anda lakukan, Mams.

1. Candle light dinner. Bisa dibilang ini adalah ide paling sederhana, namun tidak bisa Anda sepelekan. Ajak pasangan ke sebuah restoran dengan nuansa romantis lengkap dengan pemain musik biola. Mintalah pemain biola memainkan lagu favorit atau love song Anda berdua. Andapun bisa mengenang masa-masa indah sambil menikmati hidangan makan malam di bawah temaram cahaya lilin. Oh ya, jangan lupa titipkan Si Kecil pada pengasuh , orangtua, atau mertua Anda agar selama dinner Anda tak sering-sering melihat jam karena ingin buru-buru pulang.

2. Saling bertukar kado. Surprise! Jika semasa pacaran Anda dan suami senang memberikan kejutan, lakukan hal serupa untuk membangkitkan kembali rasa cinta. Lakukan acara bertukar kado usai makan malam bersama. Agar kado yang Anda kasih terasa lebih romantis, selipkan kartu berisi kata-kata cinta Anda pada suami. Sesekali ‘gombal’ pada pasangan, tidak apa-apa kan…

3. Liburan singkat. Ingin sesuatu yang sedikit berbeda Mams? Coba rencanakan waktu berlibur hanya berdua pasangan. Anda bisa pilih ingin ke daerah pesisir pantai, menginap semalam di hotel mewah, atau ke daerah pegunungan. Tak ada salahnya Anda juga bisa ‘napak tilas’ dengan mengunjungi kota dan hotel tempat Anda berbulan madu selepas menikah dulu. Nikmatilah kebersamaan Anda meski hanya dengan waktu yang cukup singkat.(Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares