Sex

Serunya Bercinta Lewat Video Call

By  | 

Mamas, saat pasangan ke luar kota dalam jangka waktu cukup lama atau Anda tengah menjalani hubungan jarak jauh dengannya, tak perlu menunggunya pulang untuk beraksi ‘panas’ ya. Yuk gunakan teknologi video call, meski berjauhan bercinta super hot yang Anda lakukan tak kalah seru dengan aksi ranjang Anda berdua selama ini. Hmmm… jangan-jangan malah lebih seru. Simak tipnya agar aksi liar Anda dan pasangan kian maksimal.

  • Cari tempat private. Pilih waktu yang tepat, misalnya saat anak sudah tidur di malam hari, lalu cari tempat ‘aman’ dan bebas gangguan, misalnya kamar tidur, atau kamar mandi, bisa juga di ruang kerja.
  • Jaringan internet yang kuat. Nah, yang satu ini sangat penting lho Mams, pastikan sinyal jaringan internet yang Anda gunakan kuat, jangan sampai di tengah “keseruan” Anda dan pasangan, tiba-tiba koneksi terputus.
  • Cyber foreplay. Sama seperti di dunia nyata, cyber sex juga membutuhkan foreplay hangat yang super seksi. Yuk gunakan lingerie terbaik Anda, dan berpose erotis untuknya. Minta pendapat pasangan mengenai tampilan Anda, dan bersiap untuk dirty talk, the dirtier the better!
  • The pre-game. Sebelum memulai ‘permainan’ sesungguhnya, minta pasangan menentukan lingerie mana yang ingin ia buka terlebih dahulu. Begitu juga sebaliknya, minta ia melucuti pakaiannya satu persatu. Pasti Anda berdua semakin “menggila”.
  • The real game. Ini dia bagian yang paling seru dan fun, saat Anda berdua menyaksikan pasangan masing-masing menyentuh dirinya sendiri, dan dirty talk harus terus berlanjut ya Mams. Mengingat tempat Anda cukup private, tak ada salahnya jika Anda mendesah, bahkan berteriak kecil, pasti Si Dia juga semakin liar. Saat mencapai ‘puncak’, ekspresikan saja semua yang Anda rasakan, baik dengan kata-kata maupun body language
  • After the sex. Jika bercinta langsung, Anda dapat tertidur dalam pelukannya, setelah bercinta melalui video chat, Anda bisa ngobrol relaks bertukar cerita seputar aktivitas Anda dan Si Dia selama berpisah.

Pengakuan Smart Mama:

“Suami saya sering sekali ke luar kota, tapi terus terang saja hingga saat ini kami berlum pernah melakukan seks via internet maupun telepon. Saya tidak tahu bagaimana memulainya, meskipun penasaran dan ingin melakukannya. Ditambah lagi, sudah beberapa kali suami mengajak saya, suatu hari saya pasti akan mencobanya sih.”

Kinara, 27 tahun, hamil 5 bulan

“Setiap suami ke luar kota, meskipun hanya 2-3 hari kami pasti bercinta via skype. Awal mulanya karena kami sempat berpisah selama satu bulan, suami saya harus mengikuti training dari kantor di luar negeri. Jadilah kami mencoba having sex via internet, lama kelamaan jadi kebiasaan, soalnya ada sensasi berbeda saat melakukannya.”

Arisya, 31 tahun, mama dari Ayanna, 4 tahun

“Sejauh ini, kalau saya harus tugas ke luar kota, kami melakukannya hanya sebatas phone sex dan sexting. Tapi seru juga kali ya mencoba bercinta via skype, next trip, mungkin  saya akan mengajak suami ‘beraksi’ di dunia maya.”

Denisa, 29 tahun, mama dari Zachary, 2 tahun. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

Shares