Style

Bergaya Kasual Seperti Flynn Bloom

By  | 

Flynn Bloom, putra dari Orlando Bloom dan Miranda Kerr ini selalu tampil fashionable dalam berbagai kesempatan. Gaya kasualnya yang super cute selalu mampu mencuri perhatian. Dandani Si Jagoan Anda seperti Flynn yuk, Mams.

  1. Kenakan knitted hat untuk aksi gayanya. Topi berjenis kupluk ini juga berguna untuk menghalau sinar matahari secara langsung. Agar kian senada, pilih warna yang matching dengan kaus ya Mams. Knitted Hat, Absorba, Melijoe.com.
  2. Kaus kuning terang untuk tampilan siang hari jelas akan membuat Si Kecil terlihat fresh. Bahan kaus yang mudah menyerap keringat tentu tak akan membuat Si Kecil kepanasan sepanjang hari. T-shirt, Young Versace, Melijoe.com
  3. Lalu, untuk tampilan cerianya, padukan dengan celana berbahan kaus yang ringan bermotif print yang menggemaskan. Celana ini juga dilengkapi tali yang bisa disesuaikan ukuran pinggang Si Kecil. Pants, H&M.
  4. Sempurnakan seluruh penampilan Si Kecil dengan sepatu bertali bahan kanvas yang keren. Warna abu-abu mampu selaraskan penampilan agar tampil maksimal. Shoes, Zara. (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

 

Shares