Education

Belajar Klasik Balet di RockStar Gym

By  | 

Mams, ternyata banyak hal yang bisa dipelajari dari menari balet lho. Jika Si Kecil mulai suka meniru tarian balet, tak ada salahnya Anda asah bakatnya lewat kursus balet di RockStar Gym. RockStar Gym adalah pusat pengembangan anak yang dirancang untuk meningkatkan keterampilan fisik, sosial-emosional, dan kognitif dengan cara menyenangkan dan di dalam lingkungan yang aman. Di sini, Si Kecil yang sudah berusia 3 tahun bisa mulai ikut belajar menari balet untuk melatih keseimbangan, koordinasi, kelincahan, irama, dan fleksibilitas sambil mengembangkan keterampilan sosialnya, kepercayaan diri, serta kemandirian.

Manfaat Klasik Balet

Belakang ini klasik balet mungkin telah menyingkirkan popularitas tap dancing, hip-hop, jazz dan bentuk lainnya  Mungkin, gadis kecil Anda juga menggemarinya. Selain memiliki manfaat seperti yang telah disebutkan di atas, tari balet juga bisa melatih kesabaran Si Kecil. Hal ini karena gerakan balet yang lentur dan gemulai bisa merangsang karakter anak untuk lebih memiliki rasa sabar dan mampu mengendalikan emosi serta keinginannya.

ballet-large

Les balet juga bisa mendukung kecerdasan anak karena secara tidak sengaja, saat berkumpul bersama teman-temannya, anak belajar bersosialisasi, berkelompok, dan tentu saja dituntut untuk mampu bekerjasama. Jika Anda menginginkan Si Kecil memiliki daya ingat yang baik, maka balet merupakan sarana pendukung yang tepat. Karena saat menari balet, anak harus mampu mengingat gerakan yang diajarkan oleh guru baletnya. Dan, ketika anak menari di depan banyak orang saat pementasan, maka secara otomatis anak dilatih untuk memiliki rasa percaya diri yang kuat dan berani berinteraksi selain dengan orangtuanya. Nah, jika Mamas berniat mendaftarkan Si Kecil, hubungi Rockstar Gym di cabang terdekat di daerah tempat tinggal Anda. Info lebih lanjut klik www.rockstar-gym.com ya. (Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com, Dok.RockStar Gym)

Shares