Beauty & Style

Tampil Anggun ala Naya Rivera

By  | 

 

rs_634x1024-150425151245-634.NayaRivera-jmd_042515

Pada umumnya, gaun berwarna hitam banyak dipilih wanita hamil sebagai busana pesta. Sebab, selain membuat Anda tampak anggun, gaun hitam juga bisa memberi kesan langsing bagi kehamilan Anda. Nah, Naya Rivera, pemeran Santana Lopez dalam serial Glee ini membuktikan bahwa ia bisa tampil sama anggunnya dalam balutan gaun putih dengan perutnya yang membesar, di acara White House Correspondent Dinner, beberapa waktu lalu. Tiru gaya Naya deh Mamas to be, dengan saran Smart Mama berikut ini.

Dress, Temperley London

  • Gaun panjang berbahan satin silk ini jelas lebih ringan dibanding material bahan yang lain. Anda yang tengah hamil besar tidak akan merasa ‘berat’ meski mengenakan gaun panjang. Dress, Temperley London.

 

Anting, Ted Baker

  • Pertegas tampilan gaya Anda agar tampil penuh percaya diri dengan anting bermodel minimalis bertahta kristal yang berkilau. Anting, Ted Baker.

 

Cincin, Kate Spade

  • Untuk menambah aksi minimalis, tambahkan aksesori berupa cincin solitaire bertabur berlian. Cincin, Kate Spade. 

 

Heels, Jimmy Choo

 

 

 

Clutch, Dolce &Gabbana

  • Agar penampilan kian senada gengam clutch berwarna silver beraksen detail payet, dan heels berdetail tali di belakang yang seksi. Clutch, Dolce & Gabbana. Heels, Jimmy Choo. (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares